Bernafsu Lihat Tetangga Berbaju Seksi, Pemuda di Jambi Cabuli Karyawan Laundry

Rabu, 21 Desember 2022 - 09:59 WIB
loading...
Bernafsu Lihat Tetangga Berbaju Seksi, Pemuda di Jambi Cabuli Karyawan Laundry
Bagus Sujiwo (22) warga Desa Tangkahan Durian, Kecamatan Berandan Barat, Provinsi Sumatera Utara digiring petugas setelah dilaporkan mencabuli perempuan karyawan laundry.
A A A
JAMBI - Seorang pekerja salah satu perusahaan di Desa Kubangan, Kabupaten Muarojambi diduga mencabuli tetangganya. Perbuatan cabul ini dilakukan lantaran Bagus Sujiwo (22) tak kuat melihat korban berpakaian seksi.

Pelaku asal Desa Tangkahan Durian, Kecamatan Berandan Barat, Provinsi Sumatera Utara ini mengintip korban yang sehari-hari bekerja di jasa laundry. Korban kerap memakai baju seksi saat bekerja sehingga merangsang pelaku untuk mencabuli.

Tergiur akan kemolekan tubuh korban, pelaku melancarkan aksinya. Pelaku nekat masuk rumah korban dan langsung menyekap mulutnya. Pelaku meraba bagian terlarang di tubuh korban.

Baca juga: Terlibat Curanmor, Residivis Kasus Pembunuhan Asal Pringsewu Dibekuk Polisi

Korban tidak pasrah begitu saja, dia sempat melakukan perlawanan, namun upaya yang dilakukan gagal karena pelaku mengancam ingin melukai korban dengan pisau cutter. Selain itu, pipi korban juga digigit pelaku.

Beruntung, kala itu korban teriak hingga terdengar tetangganya. Mendengar teriakan itu, tetangga korban langsung mendatangi lokasi. Melihat ada yang datang, pelaku langsung melarikan diri.

Warga yang emosi langsung mengejar pelaku hingga masuk kedalam hutan. Tapi sayang, pelaku berhasil melarikan diri. Selanjutnya korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Maro Sebo.
"Pelaku sempat kami kejar, namun hilang didalam hutan" jelas warga yang enggan disebut namanya kepada media ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)