Kades Selingkuhi Istri Tetangganya Kembali Viral, Faktanya Mengejutkan

Minggu, 03 Juli 2022 - 18:58 WIB
loading...
Kades Selingkuhi Istri Tetangganya Kembali Viral, Faktanya Mengejutkan
Polisi membawa bungkusan barang bukti usai melakukan olah TKP di rumah Indah wanita selingkuhan Kades Pulutan, Darto. Foto: iNewsTV/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Kepala Desa (Kades) Pulutan Kecamatan Penawangan, Grobogan , Jawa Tengah, Darto yang tersandung kasus dugaan perselingkuhan dengan tetangganya sebulan lalu kembali viral .

Jika sebelumnya video sang kades yang viral karena kedapatan selingkuh oleh warga, kini yang bikin heboh adalah foto sang kades yang terlihat santai di rumahnya.

Ternyata, sang kades dan selingkuhannya tak ditahan setelah kasus dugaan perselingkuhannya dengan wanita istri tetangganya sempat viral di media sosial dan memicu amarah warga Desa Pulutan hingga berujung pelaporan ke kepolisian oleh korban yang tak lain adalah suami wanita selingkuhan kades.

Baca juga: Digerebek Warganya saat Asyik Selingkuh, Kades Pulutan Minta Ampun Tak Dimassa

Sebulan setelah kasus perselingkuhan seorang kepala desa di Grobogan viral di media sosial, polisi telah melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara, namun hingga kini kedua pelaku tak ditahan.



Polisi mengaku telah melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku. Namun warga mengaku masih geram karena hingga saat ini tidak ada kejelasan hukum terhadap keduanya. Hingga saat ini mereka masih bebas beraktivitas di rumah masing-masing.

Sebelumnya tim Inafis Polres Grobogan, Jawa Tengah telah melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah wanita selingkuhan kades, dalam olah TKP polisi mengamankan beberapa barang bukti pakaian wanita dan beberapa barang bukti lainnya.

Baca juga: Sehari sebelum Digerebek Selingkuh dengan Kades, Indah Dapat Transferan Uang dari Suami

Kasat Reskrim Polres Grobogan, Jawa Tengah, AKP Afiditya Arif Wibowo membantah adanya pembiaran kasus dugaan perselingkuhan Kepala Desa Pulutan dengan tetangganya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1860 seconds (10.55#12.26)