Bule Cantik Adriana Dibunuh, Pukulan Sapu Dibalas Tikaman Pisau

Jum'at, 22 Januari 2021 - 20:53 WIB
loading...
Bule Cantik Adriana Dibunuh, Pukulan Sapu Dibalas Tikaman Pisau
Aksi Lorens Parera (30) menghabisi Adriana Simeonova (29), bule cantik asal Slovakia benar-benar sadis. Dia membunuh hanya karena diusir dan dipukul sapu. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Aksi Lorens Parera (30) menghabisi Adriana Simeonova (29), bule cantik asal Slovakia benar-benar sadis. Hanya karena diusir dan dipukul sapu, ia tega membunuh gadis yang dicintainya di Denpasar, Bali .


Bule Cantik Adriana Dibunuh, Pukulan Sapu Dibalas Tikaman Pisau
Hal itu terungkap dari pemeriksaan lanjutan penyidik, Jumat (22/1/2021). "Tersangka mengaku dipukul pakai sapu lalu disuruh pergi alias diusir. Dia tidak terima, langsung menusukkan pisau ke leher korban," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.


Bule Cantik Adriana Dibunuh, Pukulan Sapu Dibalas Tikaman Pisau
Peristiwa itu terjadi Senin (18/1/2021) malam sekitar pukul 19.30 Wita. Parera ketika itu mendatangu rumah kontrakan Adriana di Jalan Pengiasan III Nomor 88 Sanur, Denpasar, Bali.



Pria asal Papua itu untuk ketiga kalinya datang setelah sebulan lalu diputuskan cintanya oleh Adriana. Ia bermaksud untuk minta maaf dan berharap gadis pujaannya itu mau kembali kepadanya.

Namun gayung tak bersambut. Adriana justru mengusir sambil memukulkan sapu ke arah Parera. "Tersangka naik pitam lalu menusukkan pisau hingga memutuskan pembuluh darah di leher korban," ungkap Jansen.

Parera lalu mengambil handphone korban lantas dipatahkan dan dibuang ke samping rumah. Tujuannya untuk menghilangkan jejak. "Dalam waktu tiga jam, tersangka berhasil kita tangkap," imbuh Jansen.

Hingga kini, jenazah Adriana masih berada di RSUP Sanglah, Denpasar. "Keluarga korban sudah kita hubungi melalui pihak konsulat. Kita masih menunggu persetujuan keluarga untuk autopsi," ujar Jansen.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)