Satroni Kafe, Maling Gasak 2 Unit AC Seharga Rp60 Juta

Jum'at, 22 Januari 2021 - 12:15 WIB
loading...
Satroni Kafe, Maling Gasak 2 Unit AC Seharga Rp60 Juta
Kafe Mr Braid di Jalan Iskandarsyah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan disatroni maling pada Kamis, 20 Januari 2021 kemarin.Foto/Ilustrasi.istimewa
A A A
JAKARTA - Kafe Mr Braid di Jalan Iskandarsyah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan disatroni pencuri pada Kamis, 20 Januari 2021 kemarin. Para pelaku berhasil menggasak sejumlah unit AC.

Pemilik kafe, Anton mengatakan, peristiwa itu diketahui saat dia hendak membuka kedai mi sapi AG miliknya, yang ada di Gedung Mr Braid, tak jauh dari Mall Gandaria City pada Kamis, 20 Januari 2021 kemarin. Dia kaget saat melihat dua AC yang ada di depan Gedung Mr Braid itu sudah hilang.

Berdasarkan keterangan pegawainya, kata dia, dua unit mesin AC central seharga Rp60 juta itu masih ada saat pegawai mi sapi AG menutup kedai pada Rabu, 20 Januari 2021 malam.

"Perkiraan kejadiannya itu (pencurian) di atas jam 10 malam, pas pegawai saya sudah pulang. Saya juga masih heran kenapa bisa? kan potong sama pindahin AC itu butuh waktu, pasti suaranya juga kedengaran, belum lagi lokasinya persis di pinggir jalan," ujarnya pada wartawan, Jumat (22/1/2021).

Dia pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi kemarin dengan nomor laporan polisi 35/B/1/2021/SEK.KEB.LAMA. Diharapkan polisi bisa segera memproses dan menangkap pelaku yang telah meresahkan tersebut. "Saya harap kasusnya bisa cepat diproses, karena rekaman CCTV itu pasti merekam kejadian. Kan ada CCTV yang mengarah ke sini di beberapa lokasi," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta mengaku, belum bisa berbicara banyak tentang kasus pencurian itu. Pasalnya, dia bakal mengeceknya dahulu ke lokasi kejadian. "Saya akan cek dahulu yah," katanya
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)