Dua Maling Sepeda Motor Babak Belur Dihajar Massa

loading...
Dua Maling Sepeda Motor Babak Belur Dihajar Massa
ilustrasi
SERGAI - Dua pencuri sepeda motor , Misno(62) warga Dusun II Desa Senah, Kecamatan Pegajahan dan Indra Pramana (29) warga Dusun VI Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, babak belur dihajar warga, Selasa (19/1) sekira pukul 10:30 WIB.

Kedua pelaku nekat melakukan aksi pencurian di siang bolong dengan membawa kabur sepeda motor milik Suwisnu Sahputra(30), warga Dusun Cempedak Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Baca juga: Dua Geng Motor Bentrok saat Galangan Dana bagi Korban Longsor, 1 Tewas

Sial bagi kedua pelaku, aksinya diketahui korban. Spontan korban langsung berteriak histeris meminta pertolongan warga. Akhirnya, kedua pelaku berhasil diamankan warga dan menjadi bulan-bulanan warga sekitar.



Atas kejadian tersebut, dua pelaku langsung diserahkan ke Polsek Perbaungan. Sedangkan 1 pelaku Misno yang merupakan residivis kasus yang sama langsung dilarikan ke RSU Indah Perbaungan.
Selanjutnya, korban melapor ke Mapolsek Perbaungan.

Berdasar informasi yang diperoleh, peristiwa itu bermula sewaktu korban Suwisno Saputra hendak pulang melayat dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi BK 3436 XAB.

Baca juga: Gunung Sinabung Terus Erupsi, Waspadai Banjir Lahar



Saat itu korban memakirkan sepeda motor di samping rumahnya dan selanjutnya ia masuk ke dalam rumah untuk menganti pakaian. Selang beberapa menit kemudian, korban mendengar suara sepeda motor dengan suara kencang.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top