Terungkap! Lansia Tewas di Sergai Ternyata Dirampok Tetangga

Rabu, 19 Juni 2024 - 16:26 WIB
loading...
Terungkap! Lansia Tewas...
Rangkuti (74) ditemukan tewas dirampok di rumahnya di Dusun V, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara. Foto/Istimewa
A A A
SERGAI - Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial MR alias Rangkuti (74) ditemukan tewas di rumahnya di Dusun V, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara pada Selasa 18 Juni 2024.

Rangkuti ditemukan tewas dengan posisi telungkup dan wajah berlumuran darah. Ia diduga menjadi korban pembunuhan dan perampokan.

Informasi yang dihimpun, mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar rumahnya. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke aparat desa setempat dan diteruskan ke Polisi melalui Polsek Firdaus, Polres Sergai.



Polisi yang mendapatkan laporan tersebut lantas melakukan pemeriksaan dan memulai penyelidikan atas peristiwa itu. Belakangan Polisi menangkap tetangga korban berinisial MI (26), yang patut diduga telah melakukan penganiayaan hingga tewasnya korban.

Plt Kapolsek Firdaus Iptu Joni Tarigan membenarkan adanya penangkapan tersebut.“Iya benar, tersangka pelaku sudah kita amankan. Beliau juga sudah mengakui perbuatannya,” kata Iptu Joni, Rabu (19/6/2024).

Berdasarkan hasil interogasi terhadap tersangka MI, diketahui bahwa korban dan tersangka sempat terlibat perkelahian. Korban kalah dan tersangka berhasil membenturkan kepala korban ke lantai hingga mengalami pendarahan di bagian wajah dan kepala depan.



Setelah menganiaya korban, tersangka kemudian membawa sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam dengan nomor polisi BK 3916 NV milik korban.

Joni menyebut tersangka MI sampai hati menganiaya korban hingga tewas dan merampas motor milik korban, karena terdesak kebutuhan ekonomi yang dirasa makin berat.Saat ini barang bukti yang dicuri dari korban sudah berada Mapolsek Firdaus.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)