Duaar, Mobil Meledak di SPBU Bikin Geger Warga Pangkalan Bun

loading...
Duaar, Mobil Meledak di SPBU Bikin Geger Warga Pangkalan Bun
Mobil Toyota Kijang Krista nomor polisi DA 7354 TO meledak saat mengisi BBM di SPBU Lamandau Panjung, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng. Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
KOTAWARINGIN BARAT - Mobil Toyota Kijang Krista nomor polisi DA 7354 TO terbakar dan meledak saat mengisi BBM di SPBU Lamandau Panjung depan Universitas Antakusuma (Untama) Jalan Iskandar, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat , Kalimantan Tengah sekitar pukul 15.45 WIB, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: Hasil Olah TKP, Kapolresta: Penyebab Kebakaran SPBU di Pekanbaru Diduga karena HP

Seorang saksi mata, Yono mengatakan, saat itu dirinya sedang membeli makanan di warung makan yang tidak jauh dari SPBU Lamandau Panjung. "Pas mendengar suara kayak ban meledak, kelihatan asap dari dalam SPBU," ujarnya.

Baca juga: Diduga Akibat Korsleting Listrik, Minibus Ludes Terbakar di SPBU Pasuruan



Bahkan dirinya sempat mengambil foto saat kejadian. Tidak berapa lama, petugas langsung memadamkan dengan alat pemadam portable. "Tidak terlihat api seh dan tidak ada korban. Akhirnya mobil yang meledak didorong menjauh dari SPBU," katanya.

Terpisah, Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni menyampaikan, petugas Damkar Kobar saat tiba di lokasi SPBU Lamandau Panjung unit mobil yang terbakar sudah tidak berada di lokasi.

"Pihak pengelola SPBU tidak ada yang berani berkomentar tentang kejadian tersebut dan SPBU langsung ditutup," katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top