Cegah Penyebaran Covid-19, BSS Bagikan Bantuan ke Desa dan Warga

Jum'at, 17 April 2020 - 10:15 WIB
loading...
Cegah Penyebaran Covid-19, BSS Bagikan Bantuan ke Desa dan Warga
Cegah Penyebaran Covid-19, BSS Bagikan Bantuan ke Desa dan Warga. Foto/SINDOnews/Dede Feb
A A A
MUBA - Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 kembali dilakukan PT Berkat Sawit Sejati (BSS).

Kali ini, perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan memberikan bantuan kepada pemerintah desa maupun masyarakat di sekitar lokasi perkebunan.

Sejumlah bantuan yang diserahkan diantaranya hand sanitizer, disinfektan, pompa punggung untuk penyemprotan disinfektan, masker kain, sarung tangan, spanduk edukasi covid-19, serta bantuan minyak goreng dan sabun.

Hingga saat ini, perusahaan yang ada dibawah naungan Musim Mas Grup tersebut sudah menyerahkan bantuan ke delapan desa, yakni Desa Pangkalan Tungkal, Berlian Jaya, Sumber Harum, Banjar Jaya, Sinar Harapan, Sidomulyo dan Srimulyo yang ada di Kecamatan Tungkal Jaya, serta Desa Tampang Baru di Kecamatan Bayung Lencir.

"Bantuan ini merupakan salah satu upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terutama di desa sekitar areal kita. Semoga dengan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat memerangi Covid-19," ujar Manager Humas PT BSS, Henry Sitepu kepada SINDOnews, Jumat (17/04/2020).

Sementara itu, bantuan yang diterima langsung oleh Kepala Desa Tampang Baru, Usman AR mengatakan, pihaknya dan warga desa merasa sangat terbantu dengan apa yang dilakukan oleh perusahaan tersebut dalam mencegah penyebaran virus corona di desanya.

Dengan bantuan ini, kata Usman, pihaknya juga sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan PT BSS dan semoga dapat ditiru oleh perusahaan lainnya.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk mencegah Covid-19, semoga kedepan terus berlanjut," tuturnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)