Nikmati Waktu di Rumah Aja dengan Mocktail Enak dan Menyegarkan

Kamis, 21 Januari 2021 - 02:57 WIB
loading...
Nikmati Waktu di Rumah Aja dengan Mocktail Enak dan Menyegarkan
Nikmati Waktu di Rumah Aja dengan Mocktail Enak dan Menyegarkan. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Pandemi COVID-19 telah berlangsung selama hampir setahun di Indonesia. Hingga saat ini, masyarakat Indonesia masih terus diimbau untuk menghindari kawasan-kawasan publik dan keramaian demi menghambat penularan virus corona .

Imbauan tersebut membuat sebagian besar orang khawatir untuk mendatangi tempat-tempat umum seperti mall atau pusat perbelanjaan. (Baca juga: Asyik Dugem Temani Tamu, Wanita-wanita Seksi Semburat Didatangi Satgas COVID-19 )

Hal ini membuat para usahawan dan para pemilik toko di berbagai mall harus memikirkan cara agar usahanya tetap bisa bertahan di tengah pandemi, yakni dengan berjualan melalui situs perbelanjaan online. (Baca juga: Keterlambatan Data Dituding Jadi Penyebab Kasus Harian COVID-19 Tinggi )

Di antaranya ialah Brown & Spirits, brand toko retail minuman yang berlokasi di Plaza Menteng, Jakarta Pusat ini memiliki harga terbaik di antara toko-toko retail minuman yang ada di Indonesia.

Minuman yang dijual pun 100% original untuk memastikan kepuasan dan pengalaman pelanggan menikmati produk-produk dari Brown & Spirits.

"Brown & Spirits kini telah merambah ke penjualan online dengan segera membuka official shop di Shopee. Inisiatif hadirnya official shop Brown & Spirits ini ialah sebagai solusi untuk persiapan Anda dan keluarga selama menghabiskan waktu di rumah," kata Tim Manajemen Toko Brown & Spirits, Andi T, kepada pers, Rabu (20/1/2020).

Dalam rangka menerapkan imbauan pemerintah untuk physical distancing atau jaga jarak, quality time bersama keluarga di rumah menjadi lebih lengkap dengan rangkaian pilihan minuman mocktails dan banyaknya pilihan minuman RTD (ready to drink) dari Brown & Spirits.

Sesuai dengan toko offline-nya, Brown & Spirits juga menjual variasi menu minuman mocktails yang beraneka ragam di online shop-nya.

Saat ini, Brown & Spirits menyediakan varian mocktails dengan dua jenis rasa, yaitu Orange Boom dan Peach Potion. Dengan harga yang terjangkau dan dapat dibeli secara offline maupun online, B&S Mocktails merupakan pilihan yang sangat cocok bagi kawula muda yang mencari variasi minuman mocktails yang enak dan menyegarkan.

Dengan adanya imbauan pemerintah agar masyarakat tetap berdiam diri di rumah, Brown & Spirits official shop yang segera hadir di Shopee ini merupakan bentuk solusi kepada para konsumen agar dapat memperoleh produk-produk B&S Mocktails yang baru hadir secara online dengan akses yang mudah, nyaman, dan aman.

"Harapannya, melalui kerja sama ini, kami dapat melayani lebih banyak konsumen agar dapat menikmati waktu di rumah bersama B&S Mocktails dan minuman RTD lainnya dengan berbagai varian rasa yang enak dan menyegarkan,” kata Andi.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)