Jaga Solidaritas, Anak Motor Surabaya Ini Gelar Camp Tutup Tahun

loading...
Jaga Solidaritas, Anak Motor Surabaya Ini Gelar Camp Tutup Tahun
Acara seru komunitas anak motor yang tergabung dalam Bold Riders Surabaya akhir pekan lalu. Acara diisi sharing soal safety riding, santunan, hingga acara musik yang digelar secara terbatas.
SURABAYA - Menutup lembaran 2020, anak motor yang tergabung Bold Riders Surabaya menggelar kegiatan bertajuk Ride The Vibes 2020. Selain menjaga solidaritas anggota, acara ini sekaligus menutup tahun kegiatan para anak motor pilihan di Kota Pahlawan ini.

Menurut koordinator Bold Riders Surabaya Affan HarrisShofwanadimengatakan acara ini digelar dengan konsep camp ala anak motor selama semalam di Bumi Perkemahan Advent Maha-naim, Mojokerto, Jawa Timur. Acara ini kata dia digelar untuk menjaga silaturahmi, serta kekompakan, dan solidaritas sesama anak Bold Riders Surabaya.

(Baca juga: Pendakian ke Gunung Semeru Ditutup Hingga Tahun Depan, 4.736 Orang Batal Mendaki )

“Ada perwakilan dari setiap klub motor Bold Riders Surabaya yang hadir, kami sengaja batasi yang ikut, jumlahnya 21 komunitas yang rata-rata base camp-nya di Surabaya,” kata Affan, Rabu (30/12/2020).



Jaga Solidaritas, Anak Motor Surabaya Ini Gelar Camp Tutup Tahun


Komunitas Bold Riders yang ikut dalam camp ini adalah YVCI, Kombis, AVNC, NOS, CANS, CCI, KCI, COC, IRC, Yr15CI, 815 Nusantara, Gatscoot, Bajingan Scooter, PSP Max, VCS, CB Hot, SVS, BMC, SUGOI Gresik, SRFC, Streetjackpot.

Perwakilan dari setiap komunitas motor ini saling mengenal dan terlibat diskusi terkait safety riding, pengalaman touring, termasuk berbagi informasi soal rute-rute terbaik yang direkomendasikan hingga rute terburuk yang perlu diantisipasi.



(Baca juga: Banjir Bandang Terjang 3 Desa di Madiun, Warga dan TNI Berjibaku Selamatkan Nenek Renta )
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top