Taufan Pawe Belum Lirik Pilgub Sulsel

Rabu, 30 Desember 2020 - 10:20 WIB
loading...
Taufan Pawe Belum Lirik Pilgub Sulsel
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (tengah). Foto: Dokumentasi Golkar
A A A
MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel , Taufan Pawe (TP) dianggap sebagai salah satu figur potensial yang bisa bertarung di pilgub Sulsel mendatang. Posisinya sebagai ketua partai menjadi modal.

Hanya saja, Taufan Pawe mengaku belum mempunyai pikiran untuk maju di kontestasi lima tahunan itu. Pihaknya untuk saat ini belum tertarik melirik pilgub Sulsel .



"Persoalan pilgub kemudian, itu kita lihat perkembangan. Intinya saya belum berpikir untuk ke sana," kata TP melalui keterangan tertulisnya, Selasa (30/12/2020).

Bagi Taufan Pawe , memilih lebih fokus dulu menjalankan roda pemerintahan sebagai Wali Kota Parepare, sembari bekerja dan menata struktur kepengurusan Golkar Sulsel.

"Saya punya tanggung jawab sebagai pemimpin Golkar Sulsel untuk membesarkan partai Golkar . Bagaimana mendekatkan partai Golkar kepada masyarakat Sulawesi Selatan," ujarnya.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengaku punya obsesi untuk menghadirkan Golkar baru kepada Sulawesi Selatan. Di mana, dengan obsesi itu kemudian mampu meningkatkan elektabilitas partai beringin.

"Target kita diharapkan bisa meningkatkan elektoral Golkar menuju Golkar yang modern, cerdas, dan berada di hati rakyat," tandasnya.



Terpisah, legislator DPRD Sulsel , Rahman Pina memberi lampu hijau agar Taufan Pawe bersiap bertarung di pilgub Sulsel mendatang. Sebagai Plt Ketua Golkar Maros, RP sapaannya tengah mempersiapkan kepengurusan partai Golkar yang siap menghadapi dan memenangkan momentum politik ke depan, yakni pilgub dan pilpres.

“Ini tugas yang berat. Tetapi kita akan bekerja keras untuk menyiapkan ketua dan pengurus partai Golkar Maros yang akan mengantarkan Pak Taufan Pawe sebagai gubernur dan Pak Airlangga Hartarto sebagai presiden,” paparnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)