Puluhan Pasangan Mesum Diamankan, Satu Pasang LGBT

Rabu, 30 Desember 2020 - 04:10 WIB
loading...
Puluhan Pasangan Mesum Diamankan, Satu Pasang LGBT
Tim gabungan Satpol PP Pemkab Cirebon bersama TNI-Polri melakukan razia di sejumlah hotel, hasilnya didapati puluhan pasangan mesum dalam satu kamar. Foto: iNews/Toiskandar
A A A
CIREBON - Puluhan pasangan mesum bukan suami istri yang sedang berada di sejumlah kamar hotel di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat , diamanakan petugas gabungan dari Satpol-PP, TNI dan Polri, Selasa (29/12/2020) malam.

Selain mengamankan pasangan mesum, petugas juga mengamankan botol miras, obat-obatan terlarang dan alat kontrasepsi. (Baca Juga: Sewa Kamar Kos untuk Berhubungan Seks, 2 Pelajar SMK Digerebek)

Satu persatu kamar Hotel Melati yang berada di Jalan Gronggong, Kabupaten Cirebon Jawa Barat, diperiksa petugas gabungan, dan Mendapati pasangan bukan suami istri yang sedang asik berada di dalam kamar hotel. (Baca Juga: Setengah Telanjang, Teller Bank Cantik Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan)

Kabid Tibumtranmas Satpol PP, Dadang Priyono menyebutkan, razia ini adalah giat rutin kita dan bentuk sinergitas dengan TNI-Polri demi mempersempit ruang gerak perbuatan asusila di tengah masyarakat. “Ada 12 titik kita lakukan razia dibagi beberapa tim,” katanya.

Pihaknya juga mendapati pasangan yang diduga pasangan LGBT atau komunitas lelaki suka lelaki (LSL) yang kedapatan di dalam satu kamar. (Baca Juga: Ditinggal Suami, Istri di Ternate Tewas di Atas Kasur Kamar Penginapan)

“Dari hasil razia ini, kita akan lakukan pembinaan mereka dan kita akan kembalikan ke keluarga mereka. Pasangan ini kita bawa ke kantor Satpolpp Kabupaten Cirebon guna dilakukan pendataan dan pembinaan,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)