Setengah Telanjang, Teller Bank Cantik Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan

Senin, 28 Desember 2020 - 18:27 WIB
loading...
Setengah Telanjang, Teller Bank Cantik Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan
Ni Putu Widiyastuti (24) seorang teller di salah satu bank BUMN ditemukan tewas di rumahnya Jalan Kerthanegara, Gang Widura Nomor 24 Ubung Kaja Ubung Denpasar. Foto iNews TV/M Muhyidin
A A A
DENPASAR - Ni Putu Widiyastuti (24) seorang wanita cantik teller di salah satu bank BUMN ditemukan tewas di rumahnya Jalan Kerthanegara, Gang Widura Nomor 24 Ubung Kaja Ubung Denpasar , Senin (28/12/2020) sekitar pukul 09.30 Wita. Saat ditemukan korban dalam keadaan setengah telanjang karena hanya memakai pakaian dalam dengan beberapa luka tusukan di badannya.
Setengah Telanjang, Teller Bank Cantik Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan

Wanita cantik yang kesehariannya sebagai teller di salah satu bank BUMN di Kawasan Kota Denpasar tersebut tinggal seorang diri di rumahnya. Sementara orang tuanya tinggal di Sukawati, Gianyar, Bali namun sesekali pacar korban berkunjung menemuinya.

(Bisa diklik:Tragis! Anak Tega Habisi Ibu dan Lukai Ayah Kandungnya Sendiri yang Sudah Lanjut Usia)

Tetangga korban Gede Sumarajaya mengatakan, karena kesibukan masing masing korban jarang berinteraksi dengan tetangga. Hanya disaat bersembahyang di depan rumahnya baru korban bertemu dan berinterkasi dengan tetangga.

“Yang sering datang ke rumah tersebut hanya pacar korban. Saya tidak melihat orang lagi yang datang,” kata dia.

(Baca: Tusuk Istri Polisi hingga Tewas, Pelaku Ditangkap saat Berlindung di Masjid Ini Kronologinya)

Sementara Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Gede Putu Anom Danujaya mengatakan, apa motif dari pembunuhan tersebut pihak nya mesih mengumpulkan bukti bukti.

“Saat ini mayat korban sedang disemayamkan di RSUP Sanglah sambil menunggu kesepakatan dengan pihak keluarga korban untuk dilakukan autopsi,” kata Kasat Reskrim.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9059 seconds (0.1#10.140)