Ditinggal Suami, Istri di Ternate Tewas di Atas Kasur Kamar Penginapan

Senin, 28 Desember 2020 - 17:13 WIB
loading...
Ditinggal Suami, Istri di Ternate Tewas di Atas Kasur Kamar Penginapan
Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di salah satu panginapan di Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (18/12/2020) pagi. iNews TV/Ismail
A A A
TERNATE - Soorang wanita ditemukan tak bernyawa di salah satu panginapan di Kota Ternate , Maluku Utara, Senin (18/12/2020) pagi. Wanita berinisial HJS (42) itu ditemukan oleh suaminya tak bernyawa di atas kasur.

"Tadi saya sempat ketuk pintu berulang-ulang kali dan pada saat saya masuk ke dalam kamar memanggil almarhum tidak pernah bersuara, sehingga saya langsung cek kondisinya sudah tidak ada gerak sehingga saya langsung panggil petugas di penginapan kita untuk meminta pertolongan," tutur Ismail Ibrahim suami korban.

Pasangan suami istri itu berasal dari Kelurahan Timunggan Lomoa, Kecamatan Gonto Ala Kota Makasar. Mereka menginap di Losmen Kita sejak 26 September di kamar 075 karena karena suami korban berasal dari Kota Tidore yang sedang pulang kampung. "Almarhum ini mininggal saya juga belum tau penyakit bawaan karena saat saya cek sudah meninggal nanti saya serahkan semua ke dokter yang tanggani," ucapnya.

Jenazah almarhum istrinya rencananya akan dikebumikan di Makasar, Sulawesi Selatan. Sementara masih pengurusan admistrasi di ruangan pemulasaran jenazah yang dibantu oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS). (Baca: Masih Zona Oranye, Disdik KBB Belum Akan Lakukan Sekolah Tatap Muka).

Berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Sesuai pemeriksaan petugas, tidak ada tanda-tanda mencurigakan dari korban dan tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan dari tubuh korban," jelas IPDA Wahyudin, Kasubag Humas Polres Ternate. (Baca: Bapak Berlumuran Darah di Kota Bandung Diduga Korban Keberingasan Geng Motor).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8144 seconds (0.1#10.140)