Pejantan Tangguh di Musi Banyuasin Nikahi 2 Wanita Cantik, Ini Perasaan Orang Tuanya

Selasa, 29 Desember 2020 - 20:00 WIB
loading...
Pejantan Tangguh di Musi Banyuasin Nikahi 2 Wanita Cantik, Ini Perasaan Orang Tuanya
Pernikahan siri seorang pdia dengan dua wanita cantik di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, menghebohkan masyarakat. Foto/inews TV/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - Pernikahan siri seorang pria pejantan tangguh dengan dua wanita cantik di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, gegerkan jagad maya. Kedua wnakita cantik itu, mantap memilih Suhuan, sebagai suami bersama dan tinggal seatap.

(Baca juga: Resepsi Pejantan Tangguh Nikahi Dua Wanita Sekaligus Tak Patuhi Protokol Kesehatan )

Dalam video amatir yang diunggah warga di berbagai laman media sosial, pengantin pria didampingi dua wanita cantik nampak bahagia setelah melaksanakan akad nikah di kediaman mempelai wanita di Desa Tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Resepsi pernikahan keduanya digelar bersamaan pekan lalu di Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan. Hal ini membuat warga heboh dan viral. Pasangan pengantin duduk bertiga di kursi pelaminan, sembari mengabadikan foto bersama sebagai momen berharga.



Suhuan yang masih berusia 19 tahun, menikahi Vopi (18), dan Anggun (19). Pernikahan keduanya mendapat restu dari orang tua pengantin wanita. Pasangan pengantin terlihat bahagia saat menyanyikan lagu cinta segitiga.

(Baca juga: Aniaya Majikan Hingga Babak Belur, Pasutri Muda Ini Harus Nikmati Pesta Tahun Baru di Sel )

Orang tua Suhuan, Sudadi menyatakan sangat bahagia dan tidak menyangka akan mendapatkan dua menantu sekaligus. "Sebagai orang tua, tak luput tanggung jawab dan akan membantu segala keperluan yang dubutuhkan untuk kebahagiaan anak dan menantu saya," tegasnya.

Kisah cinta segi tiga ini bermula saat Suhuan menjalin kasih dengan Vopi lebih kurang tiga tahun. Kemudian tak hanya berkenalan, ternyata Suhuan juga menjalin kasih dengan Anggun.

(Baca juga: Tergiur Kemolekan Tubuh Santriwati, Guru Ngaji Tega Cabuli 5 Muridnya Saat Istrinya Hamil 7 Bulan )

Sebagai mempelai perempuan, Anggun mengaku, pernikahan yang dijalani tanpa ada paksaan dari siapapun. "Ini takdir hidup saya, dan takdir bukan kita yang menentukan," ujarnya sambil tersenyum bahagia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)