Resepsi Pejantan Tangguh Nikahi Dua Wanita Sekaligus Tak Patuhi Protokol Kesehatan

loading...
Resepsi Pejantan Tangguh Nikahi Dua Wanita Sekaligus Tak Patuhi Protokol Kesehatan
Nampak ketiga mempelai maupun yang lain tidak mengenakan masker dan tidak menjaga jarak sebagaimana aturan protokol kesehatan COVID-19.
MUSI BANYUASIN - Pernikahan pria dengan dua wanita sekaligus di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, viral di media sosial. Sayangnya, pesta pernikahan ini terlihat tidak patuh protokol kesehatan.

Ketiga mempelai dan orang-orang di sekitarnya tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak. Pesta pernikahan ini dilangsungkan di lapangan bola kaki Desa Talang Piase, Sabtu (26/12/2020).

Pengantin pria bernama Suhuan dan dua istri sahnya masing-masing Anggun Andini warga Desa Rantau Sialang dan Vopi Anggaraini warga Desa Tebing Bulang.

(Baca juga: Viral, Pejantan Tangguh di Musi Banyuasin Nikahi Dua Wanita Sekaligus )

Suhuan yang akrab disapa Sunan mempersunting dua wanita idaman yang akad nikahnya berlangsung di kediaman mempelai wanita di Desa Tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Jumat 23/10/2020 bulan lalu .



Pengantin pria terlihat bahagia didampingi dua pengantin wanita yang telah sah menjadi istrinya. Dari sejumlah foto dan video pasangan pengantin dan para tamu undangan banyak tidak mematuhi protokol kesehatan dan tidak menjaga jarak.

(Baca juga: Takut Dirazia Usai Berhubungan Seks, Wanita Setengah Telanjang Nekat Loncat dari Lantai 4 Hotel )

Padahal pemerintah dan Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya melalui jajarannya sudah menyosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang kini masih mewabah.

Camat Lawang Wetan, P Candra mengatakan, dalam waktu dekat akan memanggil kepala desa setempat sekaligus memberikan nasihat kepada pengantin yang bersangkutan. "Kita juga imbau bagi warga tetap patuhi protokol kesehatan saat menyelenggarakan hajatan. Meskipun kita berada di zona hijau corona," pungkasnya
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top