Sosok Lucky Hakim Calon Pemimpin Milenial, Populer dan Kaya Pengalaman

Sabtu, 26 Desember 2020 - 08:17 WIB
loading...
A A A
Hobinya memelihara binatang membuat Lucky pun memiliki ratusan koleksi hewan, mulai reptil seperti ular, buaya, iguana, hingga kadar serta burung hingga ikan seperti yang sering diunggahnya lewat akun Instagram pribadinya, @luckyhakimofficial. Bahkan, Lucky pun rela mendatangkan hewan dari berbagai negara di dunia. Demi hobinya itu, biaya yang dikeluarkan Lucky tentunya tidak murah.

Selain hobi mengoleksi binatang peliharaan, Lucky pun diketahui memiliki investasi di bidang perkebunan dan peternakan. Lucky menanam ribuan pohon kayu keras jenis albasia dan jabon di Sukabumi sebagai salah satu kontribusinya mengurangi global warming.

Popularitas dan penampilannya yang rupawan, termasuk pengalamannya menjadi magnet bagi Lucky di kalangan masyarakat hingga dirinya dipercaya menjadi wakil bupati Indramayu terpilih. Lucky menyatakan terima kasihnya kepada warga Indramayu yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin Kabupaten Indramayu.

"Alhamdulillah terima kasih Indramayu atas kepercayaannya kepada kami...InsyaAllah akan kami emban amanah ini dengan penuh tanggungjawab,,, Allahuakbar," tulis Lucky dalam akun Instagram pribadinya sesat setelah dirinya dan Nina Agustina Da'i Bachtiar dinyatakan unggul di Pilkada Indramayu 2020.
(sms)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)