Polemik Pengunduran Diri Lucky Hakim, Ridwan Kamil Akan Panggil Bupati Indramayu

Senin, 20 Februari 2023 - 20:51 WIB
loading...
Polemik Pengunduran Diri Lucky Hakim, Ridwan Kamil Akan Panggil Bupati Indramayu
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bersama Wabup Indramayu, Lucky Hakim. Kang Emil akan turun tangan membantu menyelesaikan permasalahan pengunduran diri Lucky Hakim. Foto: @ridwankamil
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turun tangan membantu menyelesaikan permasalahan pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim .

Diketahui, lewat surat bernomor 132/335/Tapem, Lucky Hakim melayangkan surat pengunduran diri yang ditujukan ke Pimpinan DPRD Indramayu.

Ridwan Kamil mengatakan, dia sudah bertemu langsung dengan Lucky Hakim. Dalam unggahan di Instagram @ridwankamil, tampak mereka baru saja selesai bertemu membicarakan persoalan tersebut.



"Sesudah disimak berbagai permasalahannya, tentunya sebagai gubernur yang merupakan pembina kepala daerah, akan segera dicarikan solusi-solusinya, sehingga rakyat Indramayu tidak dirugikan," tulis Ridwan Kamil, Senin (20/2/2023).

Langkah orang nomor satu di Jabar ini tak berhenti sampai di sana. Sebab Kang Emil, sapaan akrabnya, ingin tahu duduk persoalannya dari kedua belah pihak, khususnya Bupati Indramayu, Nina Agustina.



"Pihak Ibu Bupati Nina Agustina juga akan dimintai keterangan agar menjadi berimbang. Dan Semoga bisa berakhir dengan ending yang baik," katanya.

Kang Emil menilai, paling penting dan termulia yaitu kepentingan rakyat Indramayu harus didahulukan dan dinomorsatukan, dibandingkan kepentingan pribadi atau golongan. "Seperti judul lagu, Insya Allah ada jalan," ujar Emil.



Dalam kesempatan itu, Lucky Hakim tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ridwan Kamil. Lucky berharap ada yang terbaik usai pertemuan tersebut.

"Saya berharap, mudah-mudahan ada solusinya," ucapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4080 seconds (0.1#10.140)