Lucky Hakim Mengundurkan Diri Jadi Wabup Indramayu, Ridwan Kamil Turunkan Tim Pencari Fakta

Sabtu, 18 Februari 2023 - 18:02 WIB
loading...
Lucky Hakim Mengundurkan Diri Jadi Wabup Indramayu, Ridwan Kamil Turunkan Tim Pencari Fakta
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menurunkan tim pencari fakta terkait pengunduran diri Wakil Bupati (Wabup) Indramayu, Lucky Hakim. Foto/iNews TV/Ervan David
A A A
BANDUNG - Surat pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati (Wabup) Indramayu, viral di media sosial. Gubernur Jabar, Ridwan Kamil terus berupaya untuk menghubungi Lucky Hakim, namun masih mengalami kesulitan.



Ridwan Kamil bahkan sampai menurunkan tim pencari fakta, untuk mengetahui keberadaan Lucky Hakim. "Pastinya saya sangat menyayangkan pengunduran diri Wabup Indramayu. Saya juga mendapatkan arahan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), untuk bermusyawarah dengan Lucky Hakim," ungkap Ridwan Kamil.



Lebih lanjut, Gubernur Jabar yang akrab disapa Kang Emil ini mengungkap adanya keretakan hubungan antara Bupati dengan Wabup Indramayu, menjadi pemicu Lucky Hakim memundurkan diri dari jabatannya. Sampai saat ini, Ridwan Kamil juga masih mengupayakan solusi dan permasalahan tersebut.



Merespons upaya Ridwan Kamil untuk bertemu dengannya, Lucky Hakim mengunggah video melalui akun media sosial pribadinya. Dalam unggahan video tersebut, Lucky Hakim menyatakan siap menemui Gubernur Jabar untuk bermusyawarah terkait polemik pemunduran dirinya sebagai Wabup Indramayu.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)