Hadir di Bandung, Bubble Tea Segar asal Australia Sajikan Beragam Varian Rasa

loading...
Hadir di Bandung, Bubble Tea Segar asal Australia Sajikan Beragam Varian Rasa
Minuman bubble tea segar asal Australia, Bubble Tea Salon-Gotcha Fresh Tea hadir di Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
BANDUNG - Tren minuman hits buble tea atau boba masih menjadi primadona. Rasanya yang manis dan bervariasi membuat masyarakat tak bosan menikmatinya.

Namun, kebanyakan bubble tea yang ada menggunakan teh yang sudah lama diseduh sehingga rasa segar teh itu sendiri justru hilang, bahkan tak terasa lagi di lidah.

Kini, hadir bubble tea terbaru dan pertama di Indonesia yang menawarkan seduhan teh fresh yang berpadu dengan rasa yang segar, yakni Bubble Tea Salon-Gotcha Fresh Tea.

Setelah sukses menancapkan bendera pertamanya di Jakarta dan Medan, merek dagang bubble tea asal Australia ini kembali dibuka di Kota Bandung.



Menawarkan konsep kafe dengan desain store berwarna pink pastel yang elegan dan Instagramable, penikmat bubble tea Bandung akan mendapatkan pengalaman baru menikmati boba dengan luxury experience.

Tidak hanya tempat, soal rasa, Gotcha Fresh Tea memiliki signature-nya sendiri, yakni menghadirkan varian rasa yang beragam dan tekstur yang berbeda serta pilihan teh yang harum, berkualitas, dan fresh.

Owner Gotcha Fresh Tea Bandung, Leonardi Budiman mengatakan, tempat dan rasa membuat Gotcha Fresh Tea berbeda dengan sajian minuman boba yang sudah ada.



"Varian rasa yang tersedia di Gotcha belum ada di brand lain dan ini juga merupakan varian-varian yang unik, terutama untuk based ingredient-nya," ujar Leonardi di sela Grand Opening Gotcha Fresh Tea Bandung di Mall Paskal 23, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, Jumat (25/12/2020).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top