Akhir Tahun, Beli BMW Berkesempatan Dapat Logam Mulia

Minggu, 20 Desember 2020 - 05:30 WIB
loading...
Akhir Tahun, Beli BMW Berkesempatan Dapat Logam Mulia
Beli BMW di akhir tahun ini berkesempatan dapat logam mulia.Foto/dok
A A A
SURABAYA - Memasuki musim liburan akhir tahun, BMW Astra Surabaya berupaya menggenjot penjualan. Salah satunya dengan menawarkan hadiah undian berupa logam mulia 50 gram hingga voucher belanja senilai Rp8 juta.

Penawaran khusus pada Sabtu (19/12/2020) hingga Minggu (20/12/2020) di Showroom BMW Astra di Jalan HR Muhammad atau di BMW Luxury Store di Grand City Mall. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga menjadi 4 tahun dan voucher bahan bakar hingga Rp10 juta.

(Baca juga: Viral Video Pria Mesum Saat Naik Motor di Surabaya Diselidiki Polrestabes Surabaya )

“Seperti yang kami janjikan sebelumnya, BMW Astra akan terus menghadirkan acara dengan penawaran khusus secara berkala untuk memanjakan para pelanggan BMW Astra Surabaya. Kami harap penawaran khusus ini menjawab kebutuhan dan keinginan para pelanggan untuk bisa memiliki BMW dengan penawaran terbaik,” kata CEO BMW Astra Fredy Handjaja

Dia mengatakan, pada bulan sebelumnya BMW juga memberikan hadiah undian berupa sepeda Brompton, iPhone 11 Pro dan Playstation 5. "Sebagai diler resmi yang telah hadir dan melayani pelanggan di Jawa Timur selama puluhan tahun, ini adalah bagian dari semangat BMW Astra untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan," tandas Fredy.

(Baca juga: Gugatan Ditolak PN Surabaya, Machfud Arifin Dihukum Bayar Denda )

Sementara itu, data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyebutkan, sepanjang Januari-Oktober secara retail sales (distribusi dealer ke konsumen), BMW sudah mengirim kendaraan sebanyak 1.633 unit. Jumlah itu turun 23% dibanding tahun lalu dalam periode yang sama yang sebanyak 2.133 unit.

Secara retail sales BMW sementara masih unggul tipis jika dibandingkan dengan brand mewah lain. Mercedes-Benz pada sepanjang Januari-Oktober 2020 bisa mengirim 1.378 unit, dan Lexus tercatat 775 unit.

BMW terlaris dipegang BMW X1 dan Seri 3. Di mana banderol X1 termurah saat ini Rp840 juta. Sedangkan seri 3 termurah Rp976 juta
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)