Viral Video Pria Mesum Saat Naik Motor di Surabaya Diselidiki Polrestabes Surabaya

Sabtu, 19 Desember 2020 - 19:05 WIB
loading...
Viral Video Pria Mesum Saat Naik Motor di Surabaya Diselidiki Polrestabes Surabaya
Polisi mendalami kasus pria mesum saat naik sepeda motor yang videonya viral di media sosial. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Polrestabes Surabaya, tengah mendalami kasus dugaan tindak asusila di muka umum yang diduga dilakukan seorang laki-laki dan perempuan yang terekam dalam video di Kenjeran, Kota Surabaya, beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Surabaya Gempar, Pria Mesum Saat Naik Motor di Jalanan Terekam Kamera Warga )

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Oki Ahadian mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan terhadap kedua terduga pelaku mesum . Hasil pemeriksaan, keduanya merupakan pasangan suami istri berinisial AS (41) dan istrinya ES (31). Meski keduanya berstatus suami istri, polisi tetap menyiapkan pasal untuk menjerat keduanya.

"Kita siapkan pasal 281 KUHP tentang kesusilaan di depan umum dan pasal pornografi. Kita akan terus kumpulkan bukti dan saksi. Termasuk saksi yang merekam video itu. Kita belum dapat saksi yang melihat langsung, karena itu kita sedang mencari perekam video," katanya, Sabtu (19/12/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video perbuatan mesum seorang laki-laki yang tengah dibonceng perempuan di atas sepeda motor viral di media sosial. Video berdurasi 30 detik yang diunggah akun instagram cetul22.

(Baca juga: Serang Polisi Secara Brutal Saat Aksi Dukung Habib Rizieq, Seorang Pemuda Dibekuk Polda Kalbar )

Di video itu menampilkan penumpang pria dibonceng seorang perempuan bermasker menggunakan motor matik berhenti ketika lampu merah, dan keduanya tidak mengenakan helm. Pria tersebut memeluk perempuan itu dari belakang. Kemudian dia menciuminya bertubi-tubi.

Sementara si perempuan terlihat pasrah seakan tak risih menerima perlakuan mesum walau berada di tempat umum. Pada Senin (14/12/2020), video tersebut sudah dilihat 4.674 kali.



Jika dilihat dari bangunan yang ada disekitar lokasi, diduga kuat aksi mesum tersebut terjadi di perempatan Jalan Kenjeran Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya. Hal itu terlihat dari kubah Masjid Al Ishlah yang tampak dalam video.

Dalam video itu juga terdengar suara perekam dengan logat Madura yang menyebut jika si pria memegang bagian vital tubuh perempuan. "Sosonah etogguk bereng. Haram sosonah etogguh jeh sosonah (Payudaranya dipegang juga, itu payudaranya, dipegang payudaranya)," suara dalam video yang sepertinya direkam dari dalam mobil.

(Baca juga: Gara-gara Ikuti Panduan Google Maps, Bus Pariwisata Tersesat dan Terperosok ke Sawah )

Perekam menduga, jika laki-lakinya sedang dibawah pengaruh alkohol. "Paleng nganggui nak kanan jah to, beni mendem tok juah, apos pos (Mungkin habis pakai narkoba orang itu, nggak hanya mabuk saja itu. Main sosor saja)," kata si perekam.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)