BMW 520i M Sport dan 530i Opulence Hadir di Surabaya, Yuk Intip Harganya

loading...
BMW 520i M Sport dan 530i Opulence Hadir di Surabaya, Yuk Intip Harganya
BMW seri 5, yakni The New 530i Opulence dipamerkan di dealer BWM Astra Jalan HR Muhammad Surabaya
SURABAYA - Rangkaian BMW seri 5, yakni The New 530i Opulence dan The New 520i M Sport yang kini dipamerkan di ajang International Motor Show (IIMS) 2021, sudah mengaspal di Surabaya. Untuk membawa pulang mobil mewah asal Jerman itu, tentu dibutuhkan kocek yang tidak sedikit.

Untuk New BMW 520i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1,269 miliar. Sedangkan New BMW 530i Opulence ditawarkan dengan harga Rp1,462 miliar. Harga tersebut on the road (OTR) Surabaya.

Baca juga: Lukai NU, Pimpinan DPRD Jatim Minta Kemendikbud Tarik Kamus Sejarah Indonesia

“Kejasama antara BMW Grup Indonesia dan BMW Astra menghasilkan produk yang semakin inovatif dan menjawab berbagai kebutuhan pelanggan. BMW Seri 5 terbaru menawarkan inovasi mutakhir dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh,” kata Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio, Senin (19/4/2021).

New BMW 520i M Sport hadir dengan trim BMW M Sport pada eksterior maupun interior. Ini juga termasuk BMW M spoiler belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping. “Sedangkan New BMW 530i Opulence hadir dengan Luxury Line yang terdiri dari paket eksterior garis chrome yang halus,” ujar Yopy.



Dia menambahkan, setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive. Ini meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu. Lalu garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun. “Kemudian 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card,” tandas Yopy.

Baca juga: Memilukan! Pria di Bukittinggi Ucapkan Salam Perpisahan pada Istri, Lalu Gantung Diri

Selain dengan datang langsung ke showroom BMW Astra Surabaya, kata dia, pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah. Cukup menghubungi business consultant BMW Astra Surabaya dan mengatur jadwal kedatangan.

“Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. Kami memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Indonesia,” tutup Yopy.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top