Hadir di IIMS Surabaya 2022, Danamon dan Adira Finance Tawarkan Solusi Keuangan Komprehensif

Rabu, 01 Juni 2022 - 15:45 WIB
loading...
Hadir di IIMS Surabaya 2022, Danamon dan Adira Finance Tawarkan Solusi Keuangan Komprehensif
Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Eka Dinata (dua kiri) dan Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Agus Hartanto (dua kanan) saat event IIMS Surabaya di Grand City, Surabaya, Rabu (1/6/2022).
A A A
SURABAYA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) didukung MUFG sebagai perusahaan induk, hadir dalam event Indonesia International Motor Show Surabaya 2022 Hybrid (IIMS Surabaya) di Grand City, Surabaya, 1 hingga 5 Juni 2022.

Sinergi ini berkomitmen mendukung ekosistem pembiayaan di industri otomotif Tanah Air, khususnya Indonesia Timur. Pasca pandemi ini, kolaborasi ini diharapkan bisa mendorong pertumbuhan dan pemulihan ekonomi nasional, serta industri otomotif.

Menurut Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Eka Dinata, Surabaya sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta memiliki peran strategis sebagai pusat jalur perdagangan kawasan Indonesia Timur.

Baca juga: Kisah Seram Lagu Dhat yang Jadi Soundtrack Film KKN di Desa Penari

Kota Pahlawan ini memiliki arti penting dalam ekosistem industri otomotif Indonesia. Pihaknya percaya kota ini memiliki potensi sangat besar, dan optimis gelaran IIMS Hybrid 2022 di Surabaya akan mendapatkan sambutan positif.

“Kami menyadari Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya memiliki potensi yang sangat luas. Kami berharap untuk dapat terus memainkan peran kunci dan memberikan kontribusi proaktif untuk pengembangan seluruh ekosistem industri otomotif di wilayah ini," katanya, Rabu (1/6/2022).

Menurutnya, dengan mengoptimalkan hubungan dengan MUFG dan Adira Finance, Danamon dapat memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen dan rantai nilai (financial supply chain) termasuk ekosistem industri otomotif.

Pada IIMS Hybrid Surabaya 2022, Danamon memberikan penawaran menarik untuk semua pengunjung, antara lain untuk yang membeli/mencari mobil/motor, aksesoris otomotif.

Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Agus Hartanto menambahkan, dengan dukungan dari Bank Danamon dan MUFG, Adira Finance menghadirkan beragam promo pembiayaan yang menarik selama ajang IIMS Surabaya 2022 bagi pengunjung yang ingin membeli beragam produk otomotif maupun non-otomotif selama pameran.

"Mulai dari mobil, motor, hingga fasilitas pinjaman dana untuk berbagai kebutuhan, termasuk pecinta otomotif di area Jawa Timur yang ingin memodifikasi kendaraan," ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)