City Hatchback Diyakini Tingkatkan Penjualan Honda di Jawa Timur

Jum'at, 05 Maret 2021 - 06:32 WIB
loading...
City Hatchback Diyakini Tingkatkan Penjualan Honda di Jawa Timur
City Hatchback Diyakini Tingkatkan Penjualan Honda di Jawa Timur. Foto/Lukman
A A A
SURABAYA - Setelah resmi diluncurkan di Jakarta oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), Rabu (3/3/2021), kini Honda City Hatchback RS sudah resmi mengaspal di Jawa Timur (Jatim) melalui main dealer, Honda Surabaya Center (HSC).

Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja optimistis Honda City Hatcback RS dapat meningkatkan penjualan Honda dan mencatatkan sejarah baru di dunia otomotif seperti pendahulunya.

“Dengan berbagai keunggulan yang ada, kami menargetkan bisa menjual Honda City Hatcback RS sebanyak 1.426 unit hingga akhir tahun atau setara 158 unit per bulan di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusra," katanya, Kamis (4/3/2021).

Keyakinannya tersebut juga dibuktikan dengan tingginya penjualan segmen hatchback Honda selama ini yang diklaim menguasai sebesar 49,46% di Jatim.

Saat ini, pihaknya masih menerima inden untuk Honda Jazz dan stoknya tinggal 49 unit. “Sebagian diantaranya kami prediksi akan beralih ke Honda City Hatcback RS," jelas Wendy.

President Director HSC, Ang Hoey Tiong mengatakan, Honda City Hatchback RS memiliki desain sporty, teknologi canggih, fitur lengkap dan fun to drive khas Honda.

Dengan beragam keunggulan yang dimiliki, dia optimis produk Honda City Hatchback RS akan mendapat tempat di konsumen.

"Kami berharap, momen ini dapat meraih lebih banyak kepercayaan konsumen untuk membeli mobil Honda dan pasar otomotif dapat berangsur membaik. Tahun ini Honda optimis menatap pasar," ujar Ang Hoey Tiong.

Honda City Hatchback RS memiliki desain eksterior yang stylish, ruang belakang yang luas, panel instrumen berkualitas tinggi dan fitur canggih yang melebihi ekspektasi di kelasnya.

Baca juga: Vaksinasi COVID-19 Masuk Kampus, Dosen Untag Jadi yang Pertama di Surabaya
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2468 seconds (11.252#12.26)