Rekap KPU Gunungkidul Rampung, Paslon Legowo Terima Kekalahan

Rabu, 16 Desember 2020 - 03:00 WIB
loading...
Rekap KPU Gunungkidul Rampung, Paslon Legowo Terima Kekalahan
Suasana rekapitulasi suara Pilkada Gunungkidul di tingkat kabupaten yang digelar KPU Gunungkidul, Selasa (15/12/2020). Foto: SINDOnews/Suharjono
A A A
GUNUNGKIDUL - Semua saksi masing-masing pasangan calon bupati wakil bupati di Pilkada Gunungkidul menyepakati hasil rekapitulasi yang dilakukan KPU Gunungkidul , Selasa (15/12/2020). Dengan demikian, dipastikan tidak ada gugatan dari pasangan yang kalah.

Kepastian ini muncul setelah keluarga besar paslon Sutrisna Wibawa - Mahmud Ardi Widanto menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang Pilkada dan legawa menerima kekalahannya. (Baca Juga: Real Count Golkar, Sunaryanta-Heri Susanto Juara di Pilkada Gunungkidul)

“Keluarga Besar Kadhung Trisna telah bekerja dengan baik, tapi Allah punya rencana yang berbeda. Oleh karena itu, sejalan dengan hasil KPU, kami mengucapkan selamat kepada bupati Gunungkidul terpilih. Semoga amanah dan mampu menjalankan tugas dengan baik,” ungkap Sutrisna melalui keterangan pers, Selasa (15/12).

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga berterima kasih kepada semua pendukung Kadhung Trisna baik parpol maupun relawan. “Sebuah kehormatan bagi kami untuk dipercaya dan menjalani rangkaian Pilkada sejauh ini. Terima kasih kepada PAN, PKS, Gerindra, Demokrat, PPP, Berkarya, dan seluruh tim, relawan, simpatisan, yang seluruhnya sudah bekerja keras,” lanjut Sutrisna. (Baca Juga: Positif COVID-19, Petugas KPPS di Gunungkidul Tetap Bertugas, KPU Kecolongan?)

Sebelumnya, Cabup Immawan Wahyudi lebih dahulu menyampaikan ucapan selamat kepada Sunaryanta - Heri Susanto. Wakil bupati dua periode ini menyerahkan amanat masyarakat untuk dilanjutkan sehingga menjadikan Gunungkidul lebih maju dalam segala hal.

"Terima kasih semua relawan yang sudah maksimal bekerja. Dan selamat untuk Mas Sunaryanta," kata Immawan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9019 seconds (0.1#10.140)