BKSU Diharapkan Mampu Turunkan Kemiskinan

Senin, 14 Desember 2020 - 18:11 WIB
loading...
BKSU Diharapkan Mampu Turunkan Kemiskinan
Hamim Pou, Bupati Bone Bolango didampingi Sekretaris Daerah Ishak Ntoma dan Ketua DPRD Halid Tangahu mengikuti Rapat Kerja Program Unggulan Kerja, diselenggarakan di Gedung Wanita Pantai Batu Pinagut, Kecamatan Buroko, Kabupaten Bolaang Mongodow Utara, Se
A A A
BONE BOLANGO - Hamim Pou, Bupati Bone Bolango didampingi Sekretaris Daerah Ishak Ntoma dan Ketua DPRD Halid Tangahu mengikuti Rapat Kerja Program Unggulan Kerja, diselenggarakan di Gedung Wanita Pantai Batu Pinagut, Kecamatan Buroko, Kabupaten Bolaang Mongodow Utara, Senin (14/12/2020).

Bupati Bone Bolango Hamim Pou berharap dengan adanya program ini yaitu Badan Kerjasama Utara-Utara (BKSU) ini mampu menurunkan angka kemiskinan dan terciptanya lapangan kerja, untuk masyarakat. "Tentunya kita harus perlu banyak bersyukur, dalam perjalanan Badan Kerjasama Utara-utara ini, sesuai dengan progres ke depanya. Dari tahun ke tahun semakin baik dan semakin fokus pada sektor Perikanan, peternakan dan juga sektor pariwisata," ujarnya.

Hamim Pou yakin dengan tata kelola yang baik (BKSU) ini akan selalu eksis. "Lewat kerja sama ini, kemiskinan yang ada di daerah-daerah akan turun drastis, dan akan timbul terciptanya lapangan kerja untuk masyarakat yang ada dikawasan ini," jelas Hamim.

Dalam kesempatan itu hadir pula, Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, Wakil Bupati Buol Abdullah Batalipu, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Rektor UNG Eduart Wolok. (kominfo/apris)
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5146 seconds (0.1#10.140)