Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Nikodemus Rihi Heke Dilantik Jadi Bupati Sabu Raijua, Janji Segera Tancap Gas

loading...
Nikodemus Rihi Heke Dilantik Jadi Bupati Sabu Raijua, Janji Segera Tancap Gas
Usai dilantik Bupati Sabu Raijua, NTT, Nikodemus Rihi Heke bertekad meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui pengembangan potensi daerah. Foto/iNews TV/Eman Suni
KUPANG - Nikodemus Rihi Heke dan Yohanes Uli Kale, resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, NTT. Keduanya dilantik, setelah melalui perjuangan panjang dalam Pilkada serentak hingga Pemilihan Suara Ulang (PSU).

Baca juga: Paslon 01 Unggul di PSU Pilkada Sabu Raijua, Tim Hukum: Kemenangan Demokrasi

Usai dilantik, Nikodemus bertekad akan berusaha maksimal untuk menuntaskan program kerja guna membuat perubahan bagi masyarakat di Kabupaten Sabu Raijua. "Kami bertekad untuk menuntaskan program kerja, demi memajukan masyarakat Sabu Raijua, " tegasnya.





Pelantikan dipimpin langsung Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat. Bupati terpilih ini baru dilantik, karena terjadi sengketa pada Pilkada serentak 2020 lalu. Di mana yang memenagkan Pilkada merupakan warga negara asing, sehingga didiskualifikasi.

Baca juga: Culik dan Perkosa Janda Seksi di Gubuk Tengah Sawah, Mantan Suami Diringkus Polisi

Nikodemus menyebut, banyak program yang telah dirancang untuk kemajuan Sabu Raijua. Baik itu di bidang pertanian, peternakan maupun parawisata. "Kami akan bekerja keras untuk menuntaskan seluruhnya," tuturnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sabu Raijua, Johanes Uly Kale mengatakan, dirinya akan memaksimalkan potensi daerah yang ada untuk meningkatkan sektor perekonomian, demi peningkatan pendapatan asli daerah.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top