Nikodemus Rihi Heke Dilantik Jadi Bupati Sabu Raijua, Janji Segera Tancap Gas

Kamis, 16 September 2021 - 16:33 WIB
loading...
Nikodemus Rihi Heke Dilantik Jadi Bupati Sabu Raijua, Janji Segera Tancap Gas
Usai dilantik Bupati Sabu Raijua, NTT, Nikodemus Rihi Heke bertekad meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui pengembangan potensi daerah. Foto/iNews TV/Eman Suni
A A A
KUPANG - Nikodemus Rihi Heke dan Yohanes Uli Kale, resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, NTT. Keduanya dilantik, setelah melalui perjuangan panjang dalam Pilkada serentak hingga Pemilihan Suara Ulang (PSU).



Usai dilantik, Nikodemus bertekad akan berusaha maksimal untuk menuntaskan program kerja guna membuat perubahan bagi masyarakat di Kabupaten Sabu Raijua. "Kami bertekad untuk menuntaskan program kerja, demi memajukan masyarakat Sabu Raijua, " tegasnya.



Pelantikan dipimpin langsung Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat. Bupati terpilih ini baru dilantik, karena terjadi sengketa pada Pilkada serentak 2020 lalu. Di mana yang memenagkan Pilkada merupakan warga negara asing, sehingga didiskualifikasi.



Nikodemus menyebut, banyak program yang telah dirancang untuk kemajuan Sabu Raijua. Baik itu di bidang pertanian, peternakan maupun parawisata. "Kami akan bekerja keras untuk menuntaskan seluruhnya," tuturnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sabu Raijua, Johanes Uly Kale mengatakan, dirinya akan memaksimalkan potensi daerah yang ada untuk meningkatkan sektor perekonomian, demi peningkatan pendapatan asli daerah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)