Mencoblos di TPS 25, Machfud Arifin: Sudah Berbuat Maksimal untuk Kemajuan Kota

Rabu, 09 Desember 2020 - 10:43 WIB
loading...
Mencoblos di TPS 25, Machfud Arifin: Sudah Berbuat Maksimal untuk Kemajuan Kota
Machfud Arifin bersama istri menggunakan hak pilih di TPS 25 WR.Soepratman. Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 02 Machfud Arifin menggunakan hak pilihnya di TPS 23, kelurahan Dr Soetomo, Kecamatan Tegalsari. Mantan Kapolda Jatim ini didampingi istrinya, Lita Machfud Arifin. Kedua anaknya juga ikut menyertai.

Sebelum melangkah ke TPS di Jalan WR Supratman, cawali yang berpasangan dengan Mujiaman itu menggelar doa bersama untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran dan kemudahan segala urusan.

( )

Machfud mengajak warga Kota Surabaya untuk menggunakan hak pilih dengan mendatangi TPS. "Menyuarakan hak pilih ini gunanya untuk masa depan Kota Surabaya," ujar Jenderal purnawirawan ini.

Dia mengaku sudah berbuat maksimal untuk mempersiapkan diri menghadapi perhelatan yang puncaknya 9 Desember hari ini. "Saya dan Pak Mujiaman sudah berbuat maksimal untuk kemajuan Surabaya dengan program-programnya," lanjut Machfud.

(Baca juga: Sebelum Mencoblos, Cawali Surabaya Eri Cahyadi Sungkem Orang Tua )

Pantauan di TPS 25, penerapan protokol kesehatan dilakukan secara ketat. Para pemilih terlebih dahulu dites suhu badannya, cuci tangan dengan sabun dan mengenakan masker, social distancing, serta ada bilik khusus untuk pemilih yang suhuh tubuhnya di atas maksimal.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4863 seconds (0.1#10.140)