Sebelum Mencoblos, Cawali Surabaya Eri Cahyadi Sungkem Orang Tua

Rabu, 09 Desember 2020 - 09:19 WIB
loading...
Sebelum Mencoblos, Cawali Surabaya Eri Cahyadi Sungkem Orang Tua
Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi mencuci tangan sebelum menyalurkan hak pilihnya di TPS 25, Ketintang Selatan II
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi bersama istrinya, Rini menyalurkan hak pilihnya di TPS 25, Ketintang Selatan II, Kecamatan Jambangan, Rabu (9/12/2020). Calon orang nomor satu di Surabaya itu tiba di TPS pukul 07.40 WIB memakai baju putih dan mengenakan masker.

Sebelum mencoblos, Eri menyempatkan diri sungkem ke orangtuanya. Dia mengaku mendapatkan restu dari ayah dan ibundanya untuk melanjutkan kepemimpinan Tri Rismaharini.

"Ke mana pun saya pergi mulai kecil minta izin ke ibu dan abah. Ridho orangtua ridho Gusti Allah. Umi minta satu sejahterakan warga Surabaya," katanya.

(Baca juga: Biodata Eri Cahyadi, Birokrat Kenyang Pengalaman yang Ingin Mengabdi di Surabaya )

Dengan mendapatkan restu tersebut, Eri yakin dapat memenangi Pilkada Surabaya bersama Armudji. Keyakinannya bukan lagi 50%, akan tetapi 100%. Dia menegaskan akan memegang pesan dari sang orangtua untuk membahagiakan warga Kota Pahlawan.

"Saya kira 100% bisa menang. Ridho ibu saya ridho Gusti Allah. Insya Allah jadi, warga Surabaya harus bahagia semua," tandas Eri.

(Baca juga: Bawaslu Surabaya Larang Pemilih Bawa Handphone ke Bilik Suara )

Sebelum menggunakan hak pilihnya, Eri dan istrinya bergantian mencuci tangan di depan TPS. Tak lama setelah itu, keduanya duduk mengantre. Tak lama kemudian, nama cawali yang diusung PDIP itu dipanggil petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Dengan wajah semringah, dia menunjukkan surat suara yang dicoblosnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)