Penumpang Wanita Taksi Online Tewas dalam Mobil, Evakuasi Pakai Protokol COVID-19

Selasa, 12 Mei 2020 - 14:49 WIB
loading...
Penumpang Wanita Taksi Online Tewas dalam Mobil, Evakuasi Pakai Protokol COVID-19
Seorang wanita penumpang taksi online mendadak meninggal dalam mobil saat perjalanan menuju tempat kosnya di Jalan Siwalan Kerto Surabaya, Selasa siang (12/5/2020). Foto iNews TV/Rahmat I
A A A
SURABAYA - Seorang wanita penumpang taksi online mendadak tewas dalam mobil saat perjalanan menuju tempat kosnya di Jalan Siwalan Kerto Surabaya, Selasa siang (12/5/2020). Petugas Kepolisian dari Polsek Wonocolo yang menerima laporan ini langsung menutup jalan dan mensterilkan lokasi.

Polisi juga mendatangkan tim dokter COVID-19 dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya guna pemeriksaan awal. (Baca:Kisah Mahasiswa di Pedalaman yang Naik Gunung demi Cari Jaringan Internet untuk Kuliah Online)

Petugas yang mengevakuasi korban menggunakan pakaian alat pelindung diri (APD) lengkap dan sesuai protokol penanganan COVID-19.

Menurut Gatot sopir taksi online, sebelum dinyatakan meninggal dunia korban memesan taksi dari wilayah Tenggilis dengan tujuan rumah kosnya di Jalan Siwalan Kerto Surabaya.

“Namun saat sampai di Perempatan Lampu Merah Siwalan Keto. Penumpang wanita ini tiba tiba kejang, dia sempat batuk beberapa kali dan mengalami sesak nafas. Tubuhnya kemudian tersungkur dan akhirnya tewas seketika,” kata Gatot.

Gatot sontak menghentikan laju mobilnya di bahu jalan kemudian dia keluar mobil dan meminta pertolongan kepada warga.

Polisi menduga penumpang taksi online ini tewas karena serangan jantung, namun untuk memastikan penyebab kematiannya jenasah langsung dievakusi ke Rumah Sakit dokter Soetomo Surabaya untuk dilakukan tes swab oleh tim dokter COVID-19.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)