Ijeck: Harus Ada Atlet TI dari Sumut yang Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional

Minggu, 29 November 2020 - 23:05 WIB
loading...
A A A
"Atlet Sumut sebenarnya berkualitas dan minatnya sangat besar, kita harap kedepan akan ada lagi atlet taekwondo dari sumut dan mampu mengharumkan nama daerah ini di tingkat Nasional hingga Dunia," jelasnya.

Penasehat Taekwondo Indonesia Kota Medan, Bobby Afif Nasution mengatakan pelaksanaan latihan bersama ini diikuti 800 lebih atlit taekwondo dan puluhan pelatih yang ada.

(Baca juga: Remaja Putri Ini Dicabuli Ayah Tiri sejak SD hingga SMA)

"Olahraga dalam bentuk apapun harus didukung karena memberikan kesehatan dan kebugaran tubuh, ini kegiatan yang sangat baik dan diharapkan menjadi kegiatan rutin," tuturnya.

Selain itu, kolaborasi antar pelatih dan atlet juga harus ditingkatkan demi kemajuan taekwondo Indonesia. "Kebersamaan ini harus bisa terjalin erat, dan mambawa taekwondo Kota Medan khususnya Sumut di kanca indonesia bahkan hingga internasional," sebutnya.

(Baca juga: Bobby Nasution Bakal Bantu Kelompok Usaha di Medan Belawan)

Latihan bersama Dojang se-Kota Medan ini juga dirangkai dengan pemberian baju dan sabuk hitam kepada Ketua TI Kota Medan, Hamandai Syahputra dan penasehat TI Kota Medan Bobby Afif Nasution serta pertunjukan atraksi dari sejumlah dojang.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)