Brum.ID dan Top 1 Hadirkan Layanan Servis Mobil dari Rumah

loading...
Brum.ID dan Top 1 Hadirkan Layanan Servis Mobil dari Rumah
Brum.ID dan Top 1 Hadirkan Layanan Servis Mobil dari Rumah. Foto/Ist
BOGOR - Memiliki mobil merupakan impian hampir semua orang, selain aman dan nyaman tentu mobil pribadi memiliki akses penuh untuk memenuhi kebutuhan aktivitas penggunanya.

Selain itu, mobil pribadi juga menjadi kendaraan yang sangat direkomendasikan selama era pandemi COVID-19.
Tidak sedikit orang yang tidak menggunakan mobilnya sejak era Pembatasan Sosial Berskala Besar ketat hingga masa PSBB transisi. (Baca juga: Aktivitas Sehat Bareng Keluarga yang Bisa Dilakukan Selama Pandemi )

Selama berpergian keluar tentu potensi penyebaran COVID-19 masih ada dan perlu mematuhi protokol kesehatan. (Baca juga: Korsel Sukses Uji Taksi Terbang di Tengah Kota Seoul )

Untuk mengurangi penyebaran COVID-19, PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal produk oli TOP 1 di Indonesia menghadirkan layanan servis mobil dari rumah bersama Brum Indonesia.



Solusi mudah dan aman untuk tetap menghasilkan mobil yang sehat tanpa harus keluar rumah. Akses digital atau transaksi online memang marak digunakan seiring peningkatan protokol kesehatan.

Sejak hadirnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar hingga New Normal mengubah perilaku konsumen menjadi lebih digital. Segala hal yang bermula dari smartphone menjadi langkah yang sering dilakukan oleh para konsumen.

“Pembelian segala hal melalui smartphone kian marak terjadi, bahkan menjadi salah satu industri yang mampu bertahan di tengah pandemi COVID-19. Kerja sama TOP 1 dengan Brum Indonesia menjadi solusi mudah bagi para konsumen untuk melakukan perawatan dan melindungi kendaraan selama berada di rumah,” kata Head of IS & Business Development PT Topindo Atlas Asia, Donny Wu, Rabu (25/11/2020).



Brum Indonesia sendiri merupakan start-up di bidang otomotif yang mengedepankan gaya servis yang lebih praktis tanpa harus berpergian terlebih dahulu.

Pemilik mobil dan kendaraan bisa mendapatkan kualitas servis terbaik dengan para mekanik terlatih. Sebelum melakukan penggantian oli para mekanik juga mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, hand sanitizer, face shield, serta menjaga jarak dengan pemilik kendaraan.
(nth)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top