Sembuh dari COVID-19, Wakil Bupati Tana Toraja Langsung Kerja

Senin, 11 Mei 2020 - 16:54 WIB
loading...
Sembuh dari COVID-19, Wakil Bupati Tana Toraja Langsung Kerja
Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara menyampaikan sambutan dalam rapat paripirna dewan dengan agenda penyerahan LKPj Bupati Tana Toraja tahun 2019. Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara kembali bekerja seperti biasa usai dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona atau COVID-19.

Victor memulai aktivitasnya sebagai Wakil Bupati Tana Toraja dengan memantau langsung penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) di dua desa di Kecamatan Sangalla Utara, Senin (11/5/2020).

"Hari ini saya kembali masuk kantor. Dari kantor, saya kemudian menuju Desa Leatung dan Kelurahan Bebo Kecamatan Sangalla Utara memantau langsung penyaluran BLT," ujar Victor.



Usai memantau penyaluran BLT di dua tempat berbeda di kecamatan Sangalla Utara, Victor kemudian menghadiri rapat paripurna DPRD dengan agenda penyerahan laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Tana Toraja tahun 2019. Dalam rapat paripurna itu, Victor mewakili bupati menyerahkan dokumen LKPj Bupati tahun 2019 untuk dibahas di lembaga DPRD.

Diketahui, Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan keluar dari RSUD Lakipadada pada Rabu 29April lalu.

(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)