Heboh...Demi Bunga Kesayangan, Mobil Seharga Rp105 Juta Ditukar 4 Tanaman Hias

Jum'at, 20 November 2020 - 08:45 WIB
loading...
Heboh...Demi Bunga Kesayangan, Mobil Seharga Rp105 Juta Ditukar 4 Tanaman Hias
Video barter mobil dengan tanaman hias di Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, menjadi viral di media sosial. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Aksi gila barter tanaman hias dengan satu unit mobil, ramai dijagad maya. Seorang penghobi tanaman hias , merelakan mobil senilai Rp105 juta ditukar dengan empat tanaman hias . (Baca juga: Tulungagung Geger, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas dengan Luka Menganga di Kepala )

Belakang diketahui transaksi tersebut terjadi di Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Sang pemilik mobil adalah Iqbal Akbar Muhammad (23), dia merelakan mobilnya dibarter dengan tanaman hias yang diinginkan.

Mobil tersebut, ditukar dengan satu tanaman Philodendron berukuran besar, serta Philodendron Strawberry Shake, dan Beauty yang berukuran kecil. Dia juga mendapatkan tanaman hias jenis Kaladium berukuran sedang dari transaksi tersebut.



Bagi Iqbal, mobil seharga Rp105 juta yang dimilikinya sebanding dengan harga empat tanaman hias itu, sehingga dengan senang hati dia melakukan transaksi tersebut. "Harganya sebanding, makanya saya dengan senang hati melakukannya," tuturnya.

Selain empat tanaman hias bernilai ratusan juta itu, pria 23 tahun tersebut juga memiliki berbagai bunga bernilai jual tinggi. Tanaman hias itu bukan hanya dikoleksi, namun juga dijualnya kembali ke Singapura, dan Jakarta. (Baca juga: Tangis Calon Bupati Sidoarjo Pecah Saat Bersimpuh di Kaki Gurunya )

Saat ini harga setiap daun tanaman hias jenis Philodendron berkisar Rp3 juta-10 juta. Sehingga bagi Iqbal tanaman hias juga dijadikan investasi yang menjanjikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)