Relawan Orang Muda Ganjar Gelar Lomba Layang-Layang di Balukumba

Sabtu, 11 November 2023 - 16:00 WIB
loading...
Relawan Orang Muda Ganjar Gelar Lomba Layang-Layang di Balukumba
Relawan OMG Sulsel menggelar lomba layang-layang di Lotong-Lotong, Kelurahan Benjala, Kecamatan Bonto Bakari, Kabupaten Bulukumba. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BULUKUMBA - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Sulsel menggelar lomba layang-layang di Kabupaten Bulukumba. Kegiatan bertema 'Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya' itu diadakan untuk melatih ketangkasan para warga dalam bermain layangan.

Kegiatan di Lotong-Lotong, Kelurahan Benjala, Kecamatan Bonto Bakari tersebut juga untuk menyalurkan hobi mereka bermain layang-layang. “Kami mengadakan lomba layang-layang ini untuk mengapresiasi para warga,” kata Korwil OMG Sulsel Muh Rais Aulia Razak dalam siaran persnya, Sabtu (11/11/2023).

Kegiatan tersebut mendapatkan respons baik dari masyarakat sekitar. Hal itu dilihat dari jumlah peserta yang mencapai ratusan orang mengikuti kegiatan ini. "Kegiatan ini diikuti oleh 170 peserta mulai dari pemuda, bapak-bapak dari warga sekitar," lanjutnya.

Menurut dia, kegiatan ini memperlihatkan kemeriahan dan berharap bisa merawat tali silaturahmi. Dalam perlombaan itu loyalis Ganjar Pranowo itu menyiapkan sejumlah hadiah berupa perabotan rumah tangga kepada para peserta yang memiliki layanangan unik.

Relawan tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar-Mahfud MD sebagai capres-cawapres. "Alhamdulillah kegiatan kami berjalan lancar. Terima kasih atas teman-teman OMG Bulukumba serta warga yang datang meriahkan," tuturnya.

Jamal, salah satu peserta mengapresiasi kegiatan yang diadakan relawan OMG itu. "Harapan saya ke depannya semoga ini berlanjut dan bisa diadakan tahun-tahun berikutnya. Terima kasih untuk OMG ini sehingga kegiatan ini bisa lancar dan terlaksana," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)