Salurkan Hobi Pemuda, Ganjar Muda Padjajaran Gelar Turnamen Voli di Karawang

Kamis, 05 Oktober 2023 - 17:57 WIB
loading...
Salurkan Hobi Pemuda, Ganjar Muda Padjajaran Gelar Turnamen Voli di Karawang
Relawan GMP menggelar turnamen voli bersama puluhan milenial di Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KARAWANG - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) kembali melakukan kegiatan bermanfaat dan positif kepada masyarakat. Kali ini, pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar turnamen voli bersama puluhan milenial.

Turnamen yang digelar di Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang ini dilakukan untuk mengasah kemampuan potensi pemuda yang saat ini kurang terekspos. "Dalam pertandingan ini mereka bisa memperlihatkan banyak potensi berbakat yang bisa disalurkan," kata Korwil GMP Rendra Wibawa Setiawan dalam siaran persnya, Kamis (05/10/2023).

Kegiatan tersebut diharapkan bisa menjunjung tinggi sportivitas dan persahabatan. Rendra juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengedepankan rasa persahabatan. Sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan tersebut juga terinspirasi dari Ganjar Pranowo yang gemar dengan pola hidup sehat. "Tentu kami kami mengadakan kegiatan ini karena melihat Pak Ganjar yang gemar dengan olahraga," tuturnya.

Turnamen yang diikuti para milenial itu rupanya disambut baik oleh masyarakat sekitar. Masyarakat dari berbagai kalangan berbondong-bondong menghadiri kegiatan yang digelar GMP ini.

"Turnamen voli ini disambut dengan sangat meriah oleh masyarakat. Banyak masyarakat bedatangan untuk menyaksikan pertandingan ini," ungkapnya.

Relawan GMP akan terus menghadirkan kegiatan serupa di berbagai wilayah di Jawa Barat. Hal itu dilakukan untuk melihat bakat para pemuda dalam berolahraga khususnya voli. "Semoga ke depan hal ini menjadi kegiatan yang selalu ada karena melahirkan bibit potensi prestasi," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)