Tulungagung Geger, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas dengan Luka Menganga di Kepala

loading...
Tulungagung Geger, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas dengan Luka Menganga di Kepala
Ibu rumah tangga di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, ditemukan tewas dengan kondisi terluka parah di kepala. Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
TULUNGAGUNG - Warga Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, digemparkan dengan penemuan mayat seorang ibu rumah tangga yang diketahui bernama Nikmatur Rohmah. Jenazah wanita tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan, karena ada luka menganga di kepala dan wajah. (Baca juga: Kapal Ikan Berbendera Malaysia Diringkus KKP di Selat Malaka)

Ibu rumah tangga tersebut ditemukan tewas di rumahnya di Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, Kamis (19/11/2020) tengah malam. Jenazah korban tergeletak di lantai bersimbah darah.

Kapolsek Bandung, AKP Alpo Gohan mengatakan, peristiwa tragis ini pertama kali diketahui suami korban, Nurul Huda. "Kepada petugas, Nurul Huda mengaku menemukan jenazah istrinya tergeletak di ruang tengah," tuturnya. (Baca juga: Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Baru Lahir Dibuang Dalam Kantong Plastik)





Suami korban mengetahui kejadian tersebut, usai mengikuti kegiatan keagaman di lingkungannya. Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Tim Inafis Satreskrim Polres Tulungagung, luka di kepala korban akibat pukulan benda tumpul.

Dari TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya kursi kayu dan pakaian. Polisi memastikan tidak ada barang berharga di rumah korban yang hilang. Sehari-hari korban hanya tinggal bersama suaminya, karena kedua anaknya berada di pondok pesantren. (Baca juga: Tangis Calon Bupati Sidoarjo Pecah Saat Bersimpuh di Kaki Gurunya)

Usai oleh TKP, pada Jumat (20/11/2020) dini hari, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Iskak Tulungagung, untuk diotopsi. Kasus dugaan pembunuhan ini masih didalami oleh Satreskrim Polres Tulungagung.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top