Selebgram dan Youtuber Cantik Ini Buka Brand Skincare Solcare

Rabu, 18 November 2020 - 08:34 WIB
loading...
Selebgram dan Youtuber Cantik Ini Buka Brand Skincare Solcare
Selebgram dan youtuber yang juga CEO pemilik brand SOLCARE Angelina Rahma. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Skincare kini sudah menjadi kebutuhan penting para wanita. Saat ini hampir semua wanita sudah memperhatikan kesehatan kulit nya. Tak jarang banyak dari mereka yang rela merogoh kocek yang besar untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing.

Karena penampilan juga mencerminkan diri kita sendiri. Banyak brand yang menawarkan berbagai macam jenis skincare entah itu dari brand lokal maupun brand luar. (Baca juga: Kulit Glowing Ala K-Pop dengan Skin Care Berbahan Semangka )

Namun kini brand lokal pun sudah banyak yang mampu mengungguli brand luar. Banyak orang Indonesia yang merasa lebih cocok dengan skincare brand lokal dibanding dengan brand luar. Karena skincare lokal pun dibuat sesuai dengan kulit orang Indonesia dan iklim di Indonesia, yang tentu berbeda dengan kulit orang luar serta musim yang ada disana. Sehingga pemilihan skincare pun juga harus picky. (Baca juga: Ingin Kulit Sehat? Gampang Kok, Begini Tipsnya! )

Brand lokal satu ini nyatanya telah mendapat perhatian dari penggeliat skincare. Pasalnya brand ini dikeluarkan oleh pemilik akun youtube Angelina Annisa. Youtuber itupun sering membagikan video tutorial skincare rutin di youtube channel-nya, dan berharap apa yang pernah ia alami bisa menjadi solusi untuk para wanita Indonesia.

Setelah sukses menjadi youtuber, Angelina Rahma Annisa wanita cantik yang akrab disapa Nissol, mulai merintis bisnis skincare baru, yang diberi nama SOLCARE yang berarti solution for your skincare.

“Produk SOLCARE berasal dari produk yang berkualitas karena diproses dari pabrik dengan standar cara pembuatan kosmetika yang baik. Dan ditunjang dengan mesin berteknologi tinggi sehingga produk pun berkualitas,” tutur CEO pemilik brand SOLCARE Angelina Rahma, Rabu (18/11/2020).

Bermula dari pengalamannya yang mempunyai wajah berjerawat sejak duduk di bangku sekolah menengah atas. Kulitnya tak kunjung sembuh hingga 8 tahun lamanya, akhirnya Nissol pun mencoba semua produk dan menemukan kombinasi yang tepat, sehingga jerawatnya bisa sembuh. Kemudian Ia pun merilis skincare line nya sendiri yang diklaim cocok untuk semua type kulit termasuk kulit sensitif dan berjerawat.

Selebgram yang mempunyai akun instagram @nissolasido itu juga memaparkan kalau semua bermula dari pengalaman pribadi dengan kulit wajah yang bermasalah. Sehingga Ia ingin membagi solusi untuk sesama acne warriors untuk bisa sembuh juga dari kulit bermasalah.

Brand SOLCARE hadir dengan produk yang telah memiliki standar BPOM yang sudah teregistrasi. Produk yang ditawarkan diantaranya, facial wash, argan oil, toner, serum, moisturizer, masker, body serum, whitening supplement, dan masih banyak lainnya. Yang kegunaannya pun bermacam-macam yaitu dapat mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, untuk anti aging, serta dapat menghilangkan flek hitam pada kulit.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)