Komunitas MTR Ajak Publik Segera Selesaikan Utang Tanpa Riba

Minggu, 15 November 2020 - 18:43 WIB
loading...
Komunitas MTR Ajak Publik Segera Selesaikan Utang Tanpa Riba
Komunitas Masyarakat Tanpa Riba (MTR) mengadakan acara temu warga secara tatap muka. Acara yang dihadiri sekitar 83 peserta berlangsung sangat tertib dan menaati protokol kesehatan. (Foto/Ist)
A A A
BOGOR - Komunitas Masyarakat Tanpa Riba (MTR) mengadakan acara temu warga secara tatap muka. Acara yang dihadiri sekitar 83 peserta berlangsung sangat tertib dan menaati protokol kesehaan.

Acara yang mengupas fundamen dan tabiat buruk utang menghadirkan pembicara para mantan pelaku utang hingga miliaran rupiah yang berhasil lunas utang dalam waktu cepat tanpa bayar bunga riba. (BACA JUGA: Mau Investasi Sukuk Bebas Riba, Ini Saatnya..)

"“Ini acara yang sangat saya tunggu -tunggu. Utang saya hilang setelah tahu cara penyelesaiannya," kata seorang peserta yang hadir Mahmud pengusaha oil dan gas yang memiliki utang Rp4,3 miliar.

Beberapa peserta yang hadir dan berhasil menyelesaikan utangnya juga diperkenalkan panitia.

“Kami prihatin imbas dari pandemi COVID-19 ini, pelaku utang meningkat drastis. Dari 100 orang dikumpulkan, mungkin 99 orang terjerat utang. Kami adakan acara ini untuk mengedukasi masyarakat menghentikan kebiasaan buruk berutang dan melunasi utangnya dengan riang gembira," ujar Oki, pegiat MTR alam keterangan persnya Minggu (15/11/2020). (BACA JUGA: Bantu Kurangi Beban Ekonomi Warga, MTR Kembali Bangun Fasilitas Air Minum Gratis)

Oki juga mengatakan, komunitas MTR adalah kumpulan para pengusaha yang bebas utang dan memiliki penghasilan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)