Sadis! Dendam Ditagih Utang Rp12.000, Agus Tega Habisi Mulkan

Jum'at, 16 Desember 2022 - 15:09 WIB
loading...
Sadis! Dendam Ditagih Utang Rp12.000, Agus Tega Habisi Mulkan
Mulkan (47) pedagang di kawasan Internasional Plaza (IP) Palembang tewas ditusuk oleh Agus. Pelaku diduga dendam pernah ditagih utang Rp12.000 Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Agus menghabisi Mulkan (47), pedagang nasi padang di kawasan Internasional Plaza (IP) Palembang, Sumatera Selatan dengan tiga tusukan senjata tajam. Diduga pelaku dendam lantaran pernah ditagih utang Rp12.000.

Akibat dari kejadian ini, Mulkan yang berdagang di kawasan parkiran belakang IP Palembang tewas dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam yang digunakan dalam duel maut tersebut.



Andreani (37), istri korban mengatakan, bahwa sebelum terjadi perkelahian tersebut suaminya dan pelaku pernah terlibat cekcok beberapa bulan yang lalu.

"Waktu itu pelaku tersinggung dengan suami saya karena ditagih utang sebesar Rp12.000. Pelaku yang merupakan pecatan pegawai reklame di kawasan ini juga sempat mengancam suami saya," ujar Andreani saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Jumat (16/12/2022).

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang, Iptu Apriansyah mengatakan, korban dan pelaku duel di lokasi kejadian. Dimana korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka cukup parah.



"Korban mengalami tiga luka tusuk yakni di bagian dada dan di samping. Sementara untuk identitas pelaku sudah kita ketahui dan dalam pengejaran anggota," jelasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)