Tagih Utang Rp50 Juta ke Mertua, Suami di Karawang Luka Parah Dihantam Gelas oleh Istrinya

Rabu, 03 Agustus 2022 - 17:14 WIB
loading...
Tagih Utang Rp50 Juta ke Mertua, Suami di Karawang Luka Parah Dihantam Gelas oleh Istrinya
Seorang suami di Karawang menderita luka parah di kepala dihantam botol oleh istrinya berawal dari tagih utang Rp50 Juta ke mertua. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
KARAWANG - Gara-gara uang Rp50 juta, seorang suami di Karawang, Nana Suryana (29), luka parah di bagian kepala setelah dihamtam gelas oleh istrinya Evi Haryana (27).

Pangkal soalnya karena Nana menagih hutang kepada mertuanya sebesar Rp50 juta, namun mertua korban mengaku sudah membayar melalui istrinya Evi.

Ketika ditanyakan hutang tersebut kepada istrinya, malah korban dihamtam gelas beling hingga kepalanya berdarah.



"Saya sudah melaporkan kasus KDRT ke Polres Karawang biar jadi pelajaran buat para wanita. Setelah lapor polisi saya diminta untuk visum ke RSUD Karawang, karena hasil visum di RS Proklamasi tidak berlaku untuk rumah sakit swasta. tapi laporan saya sudah diterima," kata Nana di Mapolres Karawang, Rabu (3/7/22).



Menurut Nana, peristiwa nahas yang dialaminya bermula ketika dia menagih hutang kepada ibu mertuanya, Rasih (45) sebesar Rp50 juta yang dipinjamkannya sekitar satu tahun lalu.

Saat ditagih itu, mertuanya menjelaskan sudah dibayar melalui istrinya. Kemudian Nana menanyakan kepada istrinya soal hutang mertuanya itu.

Namun istrinya menjawab kalau uangnya sudah menjadi kotoran. "Jangan tanya soal uang itu sudah jadi kotoran," kata Nana menirukan ucapan istrinya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)