HUT ke-9, Nasdem Sulsel Target Kemenangan Besar di Pilkada 2020

Rabu, 11 November 2020 - 18:47 WIB
loading...
HUT ke-9, Nasdem Sulsel Target Kemenangan Besar di Pilkada 2020
Rusdi Masse berbicara di depan sejumlah kader Nasdem Sulsel saat memperingati HUT ke-9 partai yang dibesut Surya Paloh ini. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Partai Nasdem Sulsel merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-9 di kediaman pribadi Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) di Makassar, Rabu (11/11/2020). Perayaan ini menjadi momentum bagi partai Nasdem untuk menargetkan kemenangan di 12 daerah yang akan melaksanakan pilkada di Sulsel.

"Target pasti tinggi, Nasdem mengharapkan di pilkada ini kita bisa menang. Seandainya ada 15 daerah yang pilkada , maka targetnya 15. Tapi kan cuma 12 daerah, jadi target kemenangan ya 12 daerah," ucap RMS sapaan akrab Rusdi Masse.

RMS mengatakan, di pilkada serentak 2020 ini ialah pertarungan antar semua parpol. Olehnya itu, dia menegaskan bahwa Nasdem ingin menjadi yang terbaik dengan mendominasi kemenangan di kontestasi ini.



"Sudah sembilan tahun Nasdem bangun kekuatan dan ini sudah tahun ke sembilan. Targetnya kita mau menang, Nasdem tidak mau kalah," kata RMS.

Apalagi lanjut RMS, Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh menginstruksikan agar seluruh kader yang berkontestasi bisa memenangkan pilkada serentak 2020 . Paloh kata RMS, menginginkan Nasdem bisa menempati posisi pertama dalam memenangkan jagoannya.

"Nasdem yang menjadi pemenang, tentu Ketua Umum (Surya Paloh) mengharapkan itu. Sebagaimana pilkada-pilkada sebelumnya, karena ukurannya nasional," beber RMS.

Anggota DPR RI ini menegaskan, Nasdem tak hanya fokus mendukung kader yang maju di pilkada 2020 , melainkan all out bekerja untuk seluruh paslon usungan Nasdem di 12 daerah di Sulsel.

Adapun jagoan Nasdem di 12 daerahyakniDanny Pomanto-Fatmawati Rusdi (Makassar), Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Najamuddin (Maros), Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Malaganni (Gowa) dan Kaswadi Razak-Lutfie Halide (Soppeng). Kemudian Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Tana Toraja) dan Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung (Toraja Utara).

Selanjutnya Askar HL-Arum Spink (Bulukumba), Muh Basli Ali-Saiful Arif (Selayar), Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (Pangkep), Suardi Saleh-Aska Mappe (Barru), Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Lutim) dan Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (Lutra).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4082 seconds (0.1#10.140)