Cegah Penyebaran COVID-19, Andi Sinjaya: Polres Enrekang Gelar Internal Health Service & Family Care

Sabtu, 07 November 2020 - 18:53 WIB
loading...
Cegah Penyebaran COVID-19, Andi Sinjaya: Polres Enrekang Gelar Internal Health Service & Family Care
Cegah Penyebaran COVID-19, Andi Sinjaya: Polres Enrekang Gelar Internal Health Service & Family Care. Foto/Ist
A A A
ENREKANG - Kegiatan rapid test massal digelar bagi seluruh personel Polres Enrekang guna mencegah penyebaran COVID-19.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya diikuti Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba, para Kabag, para Kasat dan para perwira Polres Enrekang serta personel Polres Enrekang itu digelar di Aula Wira Pratama, Mapolres Enrekang, Kamis (5/11/2020).

Andi Sinjaya mengatakan dalam menghadapi COVID-19, personel Polres Enrekang melaksanakan rapid test sebagai langkah awal dalam upaya menekan penyebaran dengan mendeteksi lebih dini COVID-19 terhadap anggota Polri dalam menghadapi Pandemi COVID-19.

“Rapid Test kita lakukan di Mapolres Enrekang dengan diikuti oleh seluruh personel Polres Enrekang, ke depan jika dari hasil rapid test ada yang reaktif, maka akan kami lakukan swab test dan isolasi di Rumah Sakit," ungkapnya.

Andi memaparkan kegiatan ini dibantu oleh tim Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang yang akan dilakukan 2 Tahap jika masih ada personil Polres Enrekang yang belum melaksanakan rapid test dikarenakan tugas. (Baca juga: Ungkap Kejahatan, Kantor Perwakilan LPSK Segera Buka di Babel)

Andi menambahkan selain rapid test, ada pula pembagian masker kepada Personil beserta keluarganya. (Baca juga: Maafkan Terdakwa di Persidangan, Mulyadi: Allah Saja Maha Pemaaf Apalagi Kita Manusia)

“Saya mengajak khususnya warga Enrekang, untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, mengingat wabah ini belum berakhir,” tutupnya.
(boy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3405 seconds (11.252#12.26)