Armuji: Warga Surabaya Pemilih Cerdas, Tak Terpengaruh Sogokan Sembako

Jum'at, 06 November 2020 - 18:46 WIB
loading...
Armuji: Warga Surabaya Pemilih Cerdas, Tak Terpengaruh Sogokan Sembako
Armuji menunjukkan video testimoni penerima sembako saat sapa warga Kedung Anyar Surabaya, Jumat (6/11/2020). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Calon Wakil Wali Kota Surabaya , Armuji menyebut warga Kota Surabaya adalah para pemilih yang cerdas. Meski mendapat pembagian sembako atau sejenisnya, warga Kota Surabaya , tetap tegak lurus pada pilihannya.

Armuji mengatakan, sudah banyak testimoni dari para penerima sembako tapi menyatakan tetap tegak lurus pada pilihannya nomor satu. (Baca juga: 5 Moge Anggota HOG SBC yang Keroyok Intel Kodim di Bukittinggi Ternyata Bodong )

" Surabaya wonge pinter-pinter. Surabaya tidak transaksional. Ambil sembakonya, ambil bajunya dan ambil sarungnya, orang Surabaya nyoblosnya nomor satu," katanya usai menyapa warga bersama Bala Bhineka, di Kedung Anyar Surabaya , Jumat (6/11/2020).

Armuji yakin, bahwa warga Kota Surabaya , masih cinta Tri Rismaharini dan pasti memilih pilihan Risma. Ia juga yakin bakal memenangkan kontestasi Pilwalkot Surabaya . Hal itu dibuktikan dengan banyaknya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk para relawan Bala Bhineka.



"Terimakasih kawan-kawan Bala Bhineka yang sudah mendukung penuh paslon Eri-Armuji. Bahkan dengan suka rela mengeluarkan biaya sendiri untuk gerakan door to door memenangkan Erji," tegasnya. (Baca juga: Dendam Buruh Konveksi di Malang Berujung Pencabulan Putri Majikan )

Sementara itu, Ketua Bala Bhineka Surabaya , Agus Priyo menilai, paslon nomor 1 memiliki kualitas yang sudah perlu diragukan lagi. Hal itu terlihat saat keduanya mengikuti debat kandidat beberapa hari lalu. "Paslon nomor 1 ini menguasai data, salah satu kunci kemenangan untuk kontestasi ini adalah data. Gak asal ngawur," tegasnya.

Ia melanjutkan, yang paling utama adalah bahwa paslon Eri-Armuji bisa menjaga persatuan warga. Dibuktikan antusias warga yang datang saat Armuji hadir ditengah-tengah warga, padahal mereka tidak dijanjikan apapun. ( )

"Itulah yang membuat Bala Bhineka yakin dan kita mengajak warga pada 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS dan nyoblos nomor 1," tegasnya. Bala Bhineka berkomitmen akan terus bergerak sapa warga, door to door mengajak warga Surabaya memilih paslo Eri-Armuji.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)