2 Pekerja Renovasi Ruko di Madiun Tersengat Listrik, 1 Orang Tewas

Minggu, 28 April 2024 - 12:25 WIB
loading...
2 Pekerja Renovasi Ruko di Madiun Tersengat Listrik, 1 Orang Tewas
Dua pekerja renovasi ruko di Jalan Slamet Riyadi, Klegen, Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, tersengat listrik pada Minggu pagi (28/4/2024). Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
MADIUN - Dua orang pekerja renovasi ruko di Jalan Slamet Riyadi, Klegen, Kartoharjo, Kota Madiun , Jawa Timur, mengalami kecelakaan pada Minggu pagi (28/4/2024). Keduanya tersengat aliran listrik bertegangan tinggi yang melintang di atas lantai dua ruko.

Menurut saksi mata, seorang pekerja bernama Djuniyanto (warga Surabaya) sedang mengecek kondisi talang air di atas ruko. Tanpa sengaja, ia menyentuh kabel listrik tegangan tinggi dan tersengat.

Melihat rekannya tersengat, Nasir (rekan korban) panik dan berusaha menolongnya. Namun, Nasir justru ikut tersengat listrik.

Akibat kejadian ini, Djuniyanto meninggal dunia di lokasi. Sementara Nasir dilarikan ke RSUP Dr. Soedono Madiun karena mengalami luka-luka.



Polisi dan tim Inafis Polres Madiun Kota langsung melakukan identifikasi terhadap jenazah korban. Dari pemeriksaan sementara, ditemukan luka pada bagian kiri pipi korban yang diduga bekas sengatan listrik.

"Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Dr. Soedono Madiun untuk visum lebih lanjut," kata Agus Suryani, salah satu saksi mata.

Beberapa saksi juga masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian untuk mengetahui kronologi kejadian secara lebih detail.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3442 seconds (0.1#10.140)