DPRD Target Pembahasan KUA-PPAS APBD 2021 Selesai Sebelum 30 November

Kamis, 05 November 2020 - 18:57 WIB
loading...
DPRD Target Pembahasan KUA-PPAS APBD 2021 Selesai Sebelum 30 November
Suasana rapat paripurna jelang pembahasan KUA-PPAS APBD 2021 di ruang rapat paripurna DPRD Parepare, Kamis (5/11/2020). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare akan segera membahas kebijakan umum anggaran prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) 2021 .

Ketua DPRD Parepare , Nurhatina mengatakan, setelah penyerahan KUA-PPAS APBD tahun anggaran 2021, pihaknya langsung menjadwalkan pembahasan di Badan Anggaran (Banggar), untuk merencanakan penandatanganan MoU yang dijadwalkan 12 November mendatang.



Nurhatina optimistis, pembahasan KUA-PPAS selesai sebelum batas waktu 30 November mendatang. Untuk itu, kata dia, jadwal akan dipadatkan agar pembahasan selesai tepat waktu.

"Target kami, setelah Bamus itu di tanggal 25 November sudah dilakukan penyerahan R-APBD tahun anggaran 2021. Semoga ini bisa berjalan sesuai yang kita inginkan. Tergantung TPAD dengan Banggar, serta kehadiran SKPD selaku pengguna anggaran di tingkat pembahasan,” papar Nurhatina.



Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, pembahasan bisa berjalan lancar jika semua pihak yang terlibat di dalamnya, bekerja disiplin dalam segala hal. Sehingga, antara eksekutif dan legislatif bisa menjalin komunikasi yang baik dalam pelaksanaan pembahasan ini.

"Jika semua pihak disiplin dalam segala hal maka kita yakin APBD tahun anggaran 2021 ini bisa kita selesaikan tepat waktu, oleh Tim Anggaran DPRD Kota Parepare ," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2906 seconds (0.1#10.140)