Calon Wali Kota Semarang Positif COVID-19, Tim Pemenangan Tetap Fokus Kampanye

Rabu, 04 November 2020 - 08:30 WIB
loading...
Calon Wali Kota Semarang Positif COVID-19, Tim Pemenangan Tetap Fokus Kampanye
ilustrasi
A A A
SEMARANG - Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi terkonfirmasi positif COVID-19. Meski demikian, tim pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Semarang Hendrar Prihadi - Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi - Ita) tetap fokus melakukan kegiatan sosialisasi hingga pemungutan suara pada 9 Desember 2020.

Ketua tim Pemenangan Hendi - Ita, Kadarlusman menyatakan, seluruh struktur tim pemenangan tetap bertanggungjawab menjalankan tugas pada bidangnya masing - masing. (Baca juga: Calon Wali Kota Semarang Terkonfirmasi COVID-19, Keluarga Mengakui )

"Seluruh tim pemenangan akan bekerja lebih keras, mengingat Mas Hendi sementara waktu belum dapat turut berkampanye secara fisik," kata pria yang akrab disapa Pilus ini, dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Rabu (4/11/2020).

Pilus mengatakan, seluruh tim pemenangan akan berupaya untuk merepresentasikan semangat Hendi dalam membangun Kota Semarang, melalui berbagai kegiatan. Tim pemenangan agensi - Ita juga terus mengikuti agenda - agenda yang ditetapkan oleh KPU Kota Semarang.

"Agenda kampanye tetap berjalan, posko tetap beraktifitas seperti biasa. Saya selaku ketua tim pemenangan mas Hendi dan mbak Ita bersama teman - teman akan mendorong kampanye terus berjalan, meskipun mas Hendi harus beristirahat untuk sementara waktu," jelas Pilus.

Adapun terkhusus terkait kegiatan debat atau pemaparan visi misi yang akan diselenggerakan oleh KPU Kota Semarang, Pilus pun belum dapat memastikan apakah Hendi dapat mengikutinya atau tidak.(Baca juga: Terangsang karena Sering Mengintip Pemuda Ini Coba Perkosa Gadis Tetangga )

"Kalau untuk persiapan debat atau penyampaian visi misi, jika diperbolehkan hanya dihadiri oleh mbak Ita sebagai wakil mas Hendi saja, kami pun siap. Pada intinya tidak ada kegiatan yang kami tawar, semua kami tetap akan jalankan," tekan pria yang juga merupakan sekretaris PDI Perjuangan tersebut.

"Jadi kami tegaskan bahwa semangat seluruh tim masih sama. mengupayakan yang terbaik untuk bisa melanjutkan pembangunan bersama mas Hendi," pungkas Pilus.

Di sisi lain, Pilus juga mengungkapkan baru mengetahui kondisi Hendi dinyatakan positif covid-19 dari perwakilan keluarga. "Pada intinya saya sama dengan pihak keluarga mas Hendi, memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Semarang, agar mas Hendi dapat segera pulih dan beraktifitas kembali, mengupayakan yang terbaik untuk Kota Semarang," pintanya.

"Ini bukti kalau mas Hendi tidak kenal waktu dan tidak kenal lelah untuk memberikan yang terbaik Kota Semarang, hingga sedikit tidak terjaga kondisi kesehatannya, yang kemudian saat ini mas Hendi memang perlu isitirahat untuk sementara waktu," tutur Pilus.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)