Bertemu Tokoh Masyarakat Solok Selatan, Mulyadi: Sumbar Butuh Perubahan

Selasa, 03 November 2020 - 11:28 WIB
loading...
Bertemu Tokoh Masyarakat Solok Selatan, Mulyadi: Sumbar Butuh Perubahan
Calon Gubernur Sumbar nomor urut 1, Mulyadi makan bersama dengan tokoh dan masyarakat Solok Selatan. Dalam pertemuan Mulyadi menegaskan Sumbar butuh perubahan. Foto/Ist
A A A
SOLOK SELATAN - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1, Mulyadi makan bersama dengan tokoh dan masyarakat Kabupaten Solok Selatan sebagai bentuk ucapan selamat datang dan menjalin keakraban antara masyarakat dan pemimpinnya.

Mulyadi yang datang bersama Ketua Tim Pemenangan Mulyadi-Ali Mukhni, Alirman Sori, sekretaris tim pemenangan Januardi Sumka, dan tokoh partai lainnya menikmati makanan yang dihidangkan di atas daun pisang. Masyarakat yang ikut makan bersama terlihat antusias hingga ke bagian luar rumah. (Baca juga: Tak Netral di Pilkada, 1 ASN di Surabaya Dijatuhi Sanksi)

Tokoh masyarakat Kecamatan Pauh Duo, Solok Selatan yang ikut makan bersama, Ilhas Dt Rajo Biaro menyatakan kedatangan anggota DPR RI tiga periode tersebut menjadi harapan baru bagi masyarakat Solok Selatan, khususnya di Pauh Duo. (Baca juga: MA Anulir Putusan KPU, Penetapan Ulang Calon Harus Dilakukan)

Dt Rajo Biaro mengatakan, pengalaman Mulyadi telah diketahui oleh masyarakat banyak, termasuk warga di Solok Selatan. Saat ini masyarakat menginginkan adanya infrastruktur yang memadai.

Dia sebagai niniak mamak dan tokoh masyarakat siap membawa dukungan untuk kemenangan Mulyadi-Ali Mukhni. "Mudah-mudahan bapak terpilih. Sebagai ninik mamak tentu akan memenangkan bapak untuk duduk. Kalau duduk kami akan bermusyawarah menemui bapak di kantor gubernur," ucap Dt. Rajo Biaro dalam keterangan tertulis, Selasa (3/11/2020).

Sementara Mulyadi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Solok Selatan kepada dirinya. Dia mengartikan, bahwa sambutan masyarakat sebagai sebuah harapan besar kepada pemimpinnya.

"Ini artinya ada harapan yang ditunggu oleh masyarakat Solok Selatan. Persoalan infrastrukrur masih persoalan serius khususnya di daerah Sumbar 1. Maka dari itu sangat tepat saya sampaikan bahwa Sumbar butuh perubahan," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)