Ulama Menilai Memilih Mulyadi di Pilgub Sumbar Merupakan Pilihan Rasional

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 17:06 WIB
loading...
Ulama Menilai Memilih Mulyadi di Pilgub Sumbar Merupakan Pilihan Rasional
Calon Gubernur Sumbar Mulyadi bersama ulama Bukittinggi. Ulama menilai memilih Mulyadi di Pilgub Sumbar pilihan rasional.Foto/Ist
A A A
BUKITTINGGI - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi, diketahui masyarakat mempunyai kontribusi nyata dalam membangun Ranah Minang. Tiga periode menjadi anggota DPR RI, berbagai program diperjuangkan Mulyadi untuk Sumbar. (Baca juga: 5 Fakta Pengeroyokan Terhadap 2 Intel Kodim oleh Rombongan Moge)

Sebut saja Program Percepatan Infrastruktur Pedesaan (PPIP) bagi nagari, bedah rumah hingga membantu pembangunan beberapa ruas jalan, Jalan Manggopoh-Simpang Empat hingga Jalan Painan-Tapan-Batas Bengkulu, dan lainnya. (Baca juga: Rombongan Moge yang Keroyok Intel Kodim Ternyata Mau Touring hingga ke titik Nol Sabang Aceh)

Dengan hasil kerja yang demikian, ulama menilai, menjatuhkan pilihan kepada Mulyadi yang berpasangan dengan Ali Mukhni merupakan hal yang rasional.

Ketua Ponpes Yayasan Madinatul Munawwarah Bukittinggi, ustadz Syafi'i Maizan menyatakan, putra asli Bukittinggi tersebut memberikan bukti nyata, termasuk punya perhatian kepada pesantren dan agama. Bantuannya pun disebut ustadz Syafi'i juga tidak sedikit.

"Bantuan yang diberikan pun beragam, mulai dari rusun, penerangan, betor dan air bersih. Hanya beliau yang terlihat kerja nyatanya," kata ustaz Syafi’i.

Sebagai tokoh agama, dia mengaku bangga ada putra asli Minangkabau yang begitu keras berjuang bagi Sumbar. Dan dia berdoa agar Mulyadi tetap istiqomah dalam memperjuangkan masyarakat Sumbar.

"Pak Mulyadi telah terbukti memedulikan pendidikan Islam generasi muda. Ponpes yang menerima bantuan tidak hanya kami, tapi masih banyak lagi. Ini menunjukkan kepedulian beliau," tuturnya,

Ketua Himpunan Da'i Bukittinggi-Agam, Ustaz Yasril Dt Nan Kayo menyebut, pihaknya sangat terbantu oleh bantuan dari Mulyadi berupa sembako pada saat pandemi. Datuk Yasril mendoakan semoga sosok yang didorong masyarakat maju Gubernur di Pilgub Sumbar ini selalu diberikan kelancaran sehingga bisa membantu masyarakat Sumbar secara luas.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada pak Mulyadi, Alhamdulillah beliau tokoh kita yang tidak menutup mata terhadap kondisi kesulitan masyarakat. Dengan bantuan ini semoga Allah SWT terus memberikan rahmat dan rezeki kepada beliau untuk terus berbuat serta membantu sesama," tandas Ustaz Yasril.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)